by

PAN Gelar Kampanye Dialogis di lapangan Putsal Paret Baru Desa Teluk Pakedai Hulu H Boyman Harun dan Syaiful Bahry Hadir untuk Sampaikan Visi dan Misi

Kubu Raya, Media Kalbar

Partai Amanat Nasional (PAN) menyelenggarakan kampanye dialogis yang berlangsung di gedung lapangan Putsal Paret Baru, Desa Teluk Pakedai Hulu, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat. Acara yang berlangsung pada hari kamis, (18/1/2024) siang

dihadiri oleh H. Boyman Harun, S H, calon anggota DPR-R I Komisi v Dapil Kalimantan Barat satu untuk periode 2024-2029

Turut hadir dalam acara tersebut,Calon Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya, Syaiful Bahry yang kerap di sapa (Dede), yang akan mewakili Dapil 5 Teluk Pakedai dan Rasau Jaya untuk periode 2024-2029.

Mereka berdua memberikan pidato dan berdialog dengan masyarakat sekitar, menyampaikan visi dan misi serta program kerja yang akan dijalankan jika terpilih.

Kampanye ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada warga sekitar terkait rencana kerja legislatif yang akan dijalankan oleh para calon partai amanat Nasional (PAN) .

Acara berlangsung penuh antusiasme dan diharapkan dapat memberikan gambaran yang jelas kepada pemilih mengenai peran PAN dalam mengemban tugas legislatif di tingkat pusat maupun daerah.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para kepala desa yang ada di kecamatan teluknpakeda dan ratusan simpatisan PAN dankader partai PAN yang memadati lokasi kampanye.

Dalam orasi kampanye, H. Boyman Harun SH, calon anggota DPR-R I Komisi v Dapil Kalimantan Barat satu untuk periode 2024-2029 dan Syaiful Bahrynyang akrab disapa (Dede), yang akan mewakili Dapil 5 Teluk Pakedai dan Rasau Jaya untuk periode 2024-2029.

Haji. Boyman Harun, S H,menekankan visi dan misi PAN untuk membangun bangsa dan masyarakat yang adil dan berkeadilan. Kampanye ini menjadi momentum penting dalam merajut kebersamaan menuju pemilu 2024 mendatang Katanya.

Lebih lanjut Haji Boyman Harun, calon anggota DPR-RI, menegaskan pentingnya peran kepala desa dalam membangun dan mensejahterakan masyarakatnya.

Dalam pertemuan hari ini, Boyman Harun menyoroti kehadirankepala desa yang dianggap wajib memberikan masukan kepada rakyatnya terkait pemilihan anggota dewan yang pantas dan bermanfaat.

terkait kehadiran kepala desa dan camat dalam kampanye. Menurutnya, mereka boleh hadir, namun tidak diperbolehkan memihak atau mengkampanyekan calon tertentu, khususnya calon A dan B katanya.

Ia menekankan bahwa kepala desa harus fokus pada memajukan desa tanpa terpengaruh oleh perbedaan politik. Menurutnya, kepala desa perlu menjalin hubungan dengan anggota DPR di tingkat kabupaten, provinsi, dan pusat untuk mendapatkan dukungan dalam membangun daerahnya Terangnya.

H.Boyman Harun tidak mempermasalahkan dukungan kepala desa terhadap dirinya, melainkan menekankan urgensi kepala desa dalam memikirkan strategi pembangunan dan kesejahteraan masyarakatnya katanya.

Ia mengingatkan bahwa kepala desa hebat adalah mereka yang tidak hanya memikirkan kampungnya tetapi juga mampu membawa perubahan positif bagi warganya ujarnya.

Dalam pertemuan ini, Boy man Harun mengajak bapak dan ibu di kecamatan Teluk Pakedai untuk bersatu dan berpikir logis demi kemajuan daerah mereka. Ia menegaskan bahwa pertemuan ini bukan hanya kampanye, melainkan panggilan untuk bersama-sama membangun kecamatan Teluk Pakedai dengan iklas dan kesepakatan untuk kemajuan didaerah Keacamatan Teluk Pakedai, Ajaknya.

Usai mengelar kampanye dia logis H.Boyman Harun.S H, calon anggota DPR-R I Komisi 5 Dapil Kalimantan Barat satu untuk periode 2024-2029 ketika ditanya apa janji janji kontrak politik dia mengatakan bahwa paratai amanat Nasional(PAN) tidak pernah berjanji Kotraknpolitik , “katnya.

Jadi paratai amanat Nasional(PAN) Itu yang diketuai oleh saya kami tidak pernah berjanji tetapi kami memang sudah membuktikan kami sudah melakukan kegiatan kegiatan pekerjaan yang memang kami. Lakukan sebagai kapasitas sebagai anggota DPR-RI itu sudah dilaksanakan. Bahkan di tahun 2024 pun kami sudah laksanakan itu, “Tegasnya.

Untuk kedepannya kami akan melaksanakan itu untuk membangun daerah untuk membangun masyarakat membangun insprastruktur membangun pasilitas pasilitas umum dan yang lainnya dan sangat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.
Harapanya agar masyarakat bekerja sama dalam mendukung kader kader paratai amanat Nasional(PAN) dimana pun berada di seluruh Kalimantan Barat Insya Allah kader paratai amanat Nasional(PAN)akan melaksanakan tugas dan kewajibannya amanah dan benar benar berpunsi untuk kepentingan masyarakat., “imbuhnya.

Sementara itu Syaiful Bahry yang akrab disapa (Dede), yang akan mewakili Dapil 5 Teluk Pakedai dan Rasau Jaya untuk periode 2024-2029 dia mengatakan Alhamdulillah dengan kehadiran Bapak
H.Boy man Harun.S H,di Kecamatan Teluk Pakedai telah membawa warna baru bagi Kecamatan Teluk Pakedai yang pastintelah memberikan pembangunan. “katanya.

Isya Allah kami terus berjuang paratai amanat Nasional(PAN) untuk merebut hati masyarakat dimi kemajuan Kecamtan Teluk Pakedai saya Syaiful Bahry yang akrab disapa (Dede),calek PAN Nomor urut 1 harapan saya kepada masyarakat jaga hati buka pikiran siapa calon anggota DPR yang kayak untuk membangun Kecamtan Teluk Pakedai ini. Saya sebelum menjadi Calon kanndiri menjadi anggota DPRD telah berbuat banyak bagi Kecamtan Teluk Pakedai melalui aspirasi Bapak H.Boy Manharun.S H,”Tandanya.

Insya Allah mohon dukungannya mohonbdoanya khusus warga kecamtan Teluk Pakedai dannkecamatan Rasau Jaga untuk bersatu padu kita bertujuan untuk membangun Kecamatan Teluk Pakedai dan Kecamatan Rasau Jaya, ” pungkasnya.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed