by

Pandemi Covid-19 Belum Stabil, Satgas Covid-19 Kapuas Hulu Minta Tunda Kegiatan Olahraga

mediakalbarnews.com, Kapuas Hulu

Kepala BPBD Kabupaten Kapuas Hulu yang juga Perwakilan Satgas Covid-19 Kapuas Hulu Gunawan pada kegiatan rapat koordinasi dengan KONI Kabupaten Kapuas Hulu mengatakan, pihaknya bukan melarang kegiatan KONI Kapuas Hulu untuk mengadakan kegiatan olahraga. Pihaknya hanya menunda mengingat kondisi saat ini belum stabil dan masih PPKM.

“Sekarang kita status Covid-19 masuk dalam zona kuning. Kita sama-samalah menjaga kondisi ini Kapuas Hulu agar lebih stabil,” ujarnya.

Gunawan mengatakan, tujuan penundaan kegiatan olahraga KONI Kapuas Hulu diharapkan jangan sampai muncul klaster-klaster Covid-19 baru.

“Kita ini memang zona kuning, artinya ada sedikit kelonggaran dalam perbaikan ekonomi. Takutnya nanti ketika ada kerumunan muncul lagi Covid-19. Jangan sampai olahraga ini membuat perekonomian masyarakat melarat,” jelasnya.

Gunawan mengharapkan agar KONI sebagai induk olahraga di Kapuas Hulu dapat memahami kondisi saat ini. Tunda terlebih dahulu kegiatan yang sifatnya kerumunan.

“Kami juga sudah dua tahun ini terus berjuang bagaimana memutuskan mata rantai penularan Covid-19,” pungkasnya ( ICG / MK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed