by

Panen Buah Jeruk Di Kebun Bersama Bupati Sambas, Satono : Saya Juga Anak Petani

Sambas, Media Kalbar – Panen jeruk madu yang dilakukan Bupati Sambas, Satono di Desa Gapura, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, sudah ke 3 kalinya beliau mengunjungi kebun jeruk di desa tersebut. Dirinya merasa senang mengunjungi lokasi kebun jeruk, Satono juga mengakui bahwa dirinya juga dari anak seorang petani.

 

“Saya juga anak petani, jadi tahu ukuran, jenis, dan kualitasnya. Saya melihat jeruk di Gapura ini bagus-bagus grade B bahkan A, Ini merupakan kali ketiga saya datang. Kali pertama ketika kondisi jalannya masih rusak, kedua kali saat tahun lalu untuk meresmikan jalan dan jembatan,” ujar Bupati Sambas H Satono saat panen jeruk madu di Desa Gapura, Selasa (17/10/2023)

 

Selain meninjau kebun jeruk, Bupati Sambas, Satono juga berdialog bersama petani sembari mencicipi buah jeruk yang baru dipetik.

 

Lebih jauh dia mengatakan akan meneruskan pembangunan insfratruktur jalan di Desa Gapura untuk menunjang perekonomian masyarakat di sektor perkebunan.

 

“Insya Allah akhir tahun ini 2023 sudah lebih baik kondisi jalan ini, dari ujung sampai ke ujung. Terima kasih masyarakat Gapura,”katanya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed