by

Peduli Masyarakat Jelang Ramadan, Kejari Bersama IAD Sambas Gelar Bazar Murah

Sambas, Media Kalbar
Kejaksaan Negeri Sambas bersama Ikatan Adhyaksa Dharma (IAD) Daerah Sambas menggelar kegiatan Bazar Murah Ramadan 1445 Hijriah, Kamis (7/3/2024) di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Sambas.

Bazar Murah Ramadan yang digelar Kejaksaan Negeri Sambas dan IAD Daerah Sambas ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok diantaranya beras, minyak goreng, gula serta bahan pokok lainnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Sambas, Daniel De Rozari mengatakan, kegiatan ini digelar untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dalam menyambut Bulan Suci Ramadan tahun 1445 Hijriah.

“Bazar Murah ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Sehingga masyarakat bisa membeli kebutuhan makanan, khususnya makanan pokok dan kebutuhan dapur dengan harga yang lebih murah,” kata Daniel.

Dalam kesempatan ini Daniel mengapresiasi IAD Daerah Sambas yang telah bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Sambas dalam menyukseskan acara Bazar Murah Ramadan tahun 1445 Hijriah.

“Saya memberikan apresiasi kepada Ketua beserta jajaran IAD Daerah Sambas dan seluruh jajaran Kejari Sambas karena telah bekerja keras dan mendukung dalam terselenggaranya kegiatan ini,” ungkap Daniel.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed