by

Peduli Sesama, Kapolsek Suhaid Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Desa Laut Tawang

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Saling peduli terhadap sesama manusia diwujudkan oleh Kapolsek Suhaid Polres Kapuas Hulu Ipda Ismail Sinuraya bersama Anggota Polsek Suhaid saat menyalurkan/memberikan bantuan sosial kepada korban kebakaran di Dusun Kenelang, Desa Laut Tawang, Kecamatan Suhaid Kabupaten Kapuas Hulu, (Jumat, 26/5/2023).

Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan mampu memberikan motivasi dan dukungan moril kepada korban agar tetap bersabar menghadapi musibah yang sedang dialami.

Diketahui bahwa kejadian kebakaran Rumah Masyarakat yang beralamat di Dusun Kenelang, Desa Laut Tawang, Kecamatan Suhaid terjadi pada hari Senin tanggal 22 Mei sekira pukul 20.30 wib yang diakibatkan konsleting arus listrik, dengan Total kerugian diperkirakan Rp 605.000.000 ( Enam Ratus Lima Juta Rupiah).

“Tentunya ini adalah bentuk rasa kepedulian kami terhadap sesama, mudah-mudahan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban Saudara-saudara kita yang sedang berduka karena rumahnya terbakar,” kata Ipda Ismail Sinuraya

“Bantuan yang kami berikan tersebut berupa sejumlah sembako dan pakaian,” ucap Kapolsek Suhaid Ipda Ismail Sinuraya

Pemberian bantuan kepada korban kebakaran merupakan bentuk dan upaya polisi hadir dalam setiap kegiatan sosial kemanusiaan serta wujud polisi peduli pada setiap musibah.

“Untuk para korban kebakaran, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran, Ini musibah bagi kita semua, Semoga bantuan yang kami berikan dapat dimanfaatkan,” ujar Kapolsek.

Terakhir Kapolsek Suhaid Ipda Ismail Sinuraya mengimbau, agar warga selalu lebih hati-hati dan waspada. Musibah kebakaran, bisa terjadi kapan saja. ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed