by

Pemda Sambas Raih Peringkat III Dalam Komitmen Pengawasan dan Pengendalian ASN Di Jakarta

JAKARTA, Media Kalbar – Pemerintah Kabupaten Sambas berhasil mendapat peringkat III dalam Komitmen Pengawasan dan Pengendalian ASN. Atas keberhasilan tersebut Bupati Sambas, H.Satono menerima piagam penghargaan langsung dari BKN Award 2021, di Jakarta.

“Alhamdulillah, hasil rapat koordinasi nasional kepegawaian, BKN 2021 yang diselenggarakan 1Juli kemarin di Bali, Kabupaten Sambas meraih BKN Award 2021 atas capaian Komitmen Pengawasan dan Pengendalian ASN,” ungkapnya, Senin (13/12/2021)

Piagam penghargaan BKN Award 2021 tersebut diserahkan langsung oleh PLT Kepala Badan Kepegawaian Negara, Bima Haria Wibisana, dalam rangkaian kegiatan rapat koordinasi teknis kepegawaian se-wilayah kerja Kantor Regional V BKN.

Bupati Satono mengatakan, diterimanya piagam penghargaan BKN Award tersebut merupakan bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Sambas saat ini benar-benar berkomitmen dalam pengawasan dan pengendalian ASN.

“Pengendalian dan pengawasan ASN ini menyangkut mutasi dan formasi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas. Sebagai kepala daerah, tentunya saya ingin ASN yang bekerja benar-benar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan penyerahan piagam penghargaan BKN Award 2021 tersebut, hadir juga Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan dan sejumlah kepala daerah seluruh Indonesia.

( Urai Rudi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed