by

Penancapan Tiang Pertama Renovasi Kapuas Indah Sekaligus Mall Pelayanan Publik, Merubah Kawasan Pasar Tengah Untuk Dukung Waterfront City Pontianak

Pontianak, Media Kalbar

Walikota Pontianak H. Edi Rusdi Kamtono bersama Ketua DPRD Kota Pontianak Sataruddin, Wakil Walikota Pontianak secara bersama-sama menekan tombol sebagai tanda dimulainya penancapan Tiang Pertama dan dimulainya pembangunan renovasi Kapuas Indah Pontianak sekaligus untuk tempat Mall Pelayanan Publik Kota Pontianak, Sabtu (19/3).

“Renovasi ini, karena bangunan ini sejak tahun 1970 belum direnovasi, jadi sudah 35 tahun, nanti di lantai tiga akan ada mall pelayanan publik.,” Ungkap Walikota Pontianak saat memberikan sambutan.

Disampaikan bahwa nanti ada 27 jenis pelayanan dilayani di mall pelayanan publik.

Bersama kita bangun Kota Pontianak berkelanjutan, ” dengan pembangunan Kapuas Indah ini merubah kawasan pasar tengah Kota Pontianak.” Kata Edi Rusdi Kamtono.

“Proyek ini bisa mendukung wisata Kota waterfront city Pontianak, sebagai wisata utama dan perekonomian.” Ujar Walikota.

problem utama pada kegiatan proyek ini adalah pedagang yang akan direlokasi sementara dan permanen, penataan parkir.

Kemudian disini ada Pekong yang tertua jadi cagar budaya. “Jadi disini nanti bisa belanja sekaligus rekreasi.” Ucapnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed