by

Pelantikan Dan Rakerda, Partai Hanura Kembali Akan Besar

Pontianak, Media Kalbar

DPD Partai Hanura Provinsi Kalimantan Barat siang tadi melaksanakan pelantikan Pengurus Dan sekaligus Rakerda di Hotel Grand Mahkota Pontianak.

Pelantikan Pengurus DPD Partai Hanura Periode 2020-2025 merupakan reposisi pengurus dilakukan langsung Sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Syah, dimana pengurus yang dilantik antara lain adalah Suyanto Tanjung Sebagai Ketua DPD Partai Hanura Kalbar, Sekretaris Dian Eka M, Bendahara Suib, SE dan semua jajara pengurus termasuk Dewan Penasehat dan Bapilu serta Korwil.

Kegiatan ini di hadiri Wakil Gubernur Kalbar, H. Ria Norsan, Bupati Mempawah, Walikota Singkawang beserta Wakil Walikota, Wakil Bupati Ketapang, Ketua MPW Pemuda Pancasila, Ketua DAD Kalbar, MABM Kalbar, MABT Kalbar, NU Wilayah Kalbar dan sejumlah Partai Politik serta Pengurus DPC se Kalbar.

“Partai Hanura akan besar, apalagi kepengurusanya ini sebagian besar masih anak muda.” Kata Kodrat Syah saat memberikan Sambutan, Sabtu (19/3).

Dikatakan saat ini DPP melayani DPD, tidak ada bayar membayar di Partai Hanura untuk pelayanan DPD. “Jangan buat partai ini tempat mencari makan, harus berbuat dulu, kalau sudah besar baru kita nikmati bersama.” Tegasnya.

Partai Hanura kepengurusannya jangan hanya sampai DPC tapi harus sampain ranting, “kepengurusan organisasi itu penting dibenahi baru bisa berbuat.” Tandasnya.

Kodrat juga menyampaikan dirinya mengajak kepada Pemuda Pancasila untuk bisa mendukung dan bergabung dengan partai Hanura.

Sebelumnya pada kegiatan yang dibuka oleh Wagub Kalbar ini, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kalbar Suyanto Tanjung menyampaikan keyakinannya bahwa dengan banyaknya anak muda dalam kepengurusan Partai Hanura, maka partai Hanura kedepan lebih besar di Kalbar.

Sementara Ketua Panitia Suib, SE yang juga Bendahara DPD menyatakan bahwa Partai Hanura di Kalbar siap menghadapi pemilu kapan saja.

Disampaikan juga sejumlah kegiatan sudah dilakukan serangkaian HUT Partai Hanura, seperti Bakti Sosial saat bencana banjir di Sintang dan beberapa kegiatan lainnya.

Direncanakan kegiatan Rakerda Partai Hanura ditutup oleh Gubernur Kalbar. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed