by

Pendaftaran ASN Dibuka 31 Mei 2021, Gubernur Kalbar Ingatkan Masyarakat Jangan Percaya Oknum Yang Menjanjikan Lulus

Pontianak, Media Kalbar

Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, SH., M. Hum., Menyampaikan bahwa pembukaan pendaptaran Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS tanggal 31 Mei 2021, untuk itu silakan mendaftar dan mempersiapkannya serta jangan percaya janji orang yang bisa meluluskan.

“Assalamu’alaikum, Tanggal 31 Mei 2021 akan dibuka pendaftaran ASN. Provinsi ada 1.119 formasi terdiri dari P3K guru umum 933 dan guru agama Islam 31, Formasi tenaga teknis 86 terdiri dari CPNS 34 dan P3K 56, untuk kesehatan 114 formasi terdiri dari Cpns 48 dan P3K 66. Untuk P3K guru hanya tertentu, seperti K2 dan sudah masuk Dapodik. Silakan lihat syaratnya.” ungkap Sutarmidji melalui akun media sosialnya, Sabtu (15/5/21).

Gubernur juga mengingatkan, “jangan percaya dengan siapapun yang menjanjikan bisa meluluskan, karena begitu selesai tes hasilnya sudah ada, bahkan jika ada anak, saudara yang ikut tes, silakan pantau dari ruang yang disediakan. Mereka isi soal kita bisa lihat pergerakan nilainya. Semua terpusat di Jakarta.” jelasnya.

“Hati hati, hati hati calo berkeliaran, kalau ada yang nawarkan bisa meluluskan laporkan aja.” tegas Gubernur Kalbar. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed