by

Pengasuh Pondok Pesantren Darul Hijrah Tanjung Bumi Gelar Pengajian dan Isra’ Mikraj

Kubu Raya, Media Kalbar

Pengasuh Pondok Pesantren Darul Hijrah Tanjung Bumi sukses menggelar pengajian dan Isra’ Mikraj di Masjid Faturrahman, Jalan Usaha Bersama Parit Waklijah, Desa Rengas Kapuas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya. Selasa malam (19/2/2024

Acara meriah dihadiri oleh ratusan santri Pondok Pesantren Darul Hijrah Tanjung Bumi, jemaah Masjid Faturrahman, dan masyarakat sekitar. Acara ini diisi dengan tausyiah dari penceramah terkenal, KH Sahil LC.

Muzhher Solihin, Ketua panitia pelaksana, mengucapkan syukur atas kesuksesan acara. “Pada malam ini, kegiatan berjalan sukses, dan cuaca mendukung. Terima kasih kepada jemaah Parit Waklijah dan Masjid Faturrahman yang kompak melaksanakan Isra Mikraj,” ujar Mushher.

Muzhher menekankan persatuan umat. “Kita selama ini terlibat dalam politik sebelum pemilu, kini kita bersatu kembali untuk kebaikan bersama. Selain Isra Mikraj, malam ini juga menjadi momentum mempersatukan jemaah yang kemarin berpisah dalam politik. Mari jaga ukhuwah Islamiyah agar tetap utuh dan dapat kita jaga dengan baik,” tambahnya.

Mushher menyampaikan harapan untuk kegiatan mendatang. “Saya sebagai panitia selalu berkomitmen agar ke depannya lebih baik dan lebih maksimal. Mohon maaf atas kekurangan yang ada, kepada masyarakat Parit Waklijah dan pengurus Masjid Faturrahman,” pungkasnya.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed