by

Pengurus DPC Partai NasDem Kecamatan Teluk Pakedai Dilantik

Kubu Raya, Media Kalbar -Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPW)Partai NasDem Kalimantan Barat H.Syarif Abdullah Alkadrie,S.H.M.H melantik pengurus Partai NasDem Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya.Pelantikan berlangsung,Minggu,02Januari 2022.di Aulah Gedung balai pertemuan Desa Sungai Deras.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar Syarif Amin Muhammad,Ketua DPD Partai NasDem Kubu Raya Johan Saimima.A.Md.Kepala Desa Desa Sungai Nipah.Zainal Kepala Desa Pasir Putih Burhan Kepala Desa Sungai Deras Syahrus Shiyam Kepala Desa Madura Jatim Kecamatan Telu pakedai.

Terpantau di lokasi kegiatan ada Empat Kepala Desa dari Kecamatan Sungai Kakap yang hadir di antaranya Kepala Desa Tanjung Saleh,Syarif.Muksi Al Hiduan kepala Desa Sungai Belidak Juliansyah Kepala Desa Sungai Kakap Syarif Said.beserta kader kader dari partai NasDem.Tokoh Agama Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda Serta Para Tamu undangan yang hadir.

H.Syarif Abdullah Alkadrie,S.H.M.H
menjelaskan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang(DPC)dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) tersebut merupakan amanat dan perintah dari partai NasDem. Karenanya pihaknya harus melakukan pelantikan sesuai perintah partai.

“Atas perintah partai,kami selaku pengurus partai harus melaksanakannya dengan tertib dan baik.Maka itu,hari ini kami melantik pengurus DPC dan pimpinan ranting di Desa se- , Kecamatan Teluk Pakedai,Kabupaten Kubu Raya,” jelasnya.

Ia mengungkapkan Pelantika pengurus DPC dan pimpinan ranting ini Tujuannya agar partai NasDem mempersiapkan diri dari awal bagaimana bisa mandiri kuat berjuang dan berguna untuk wilayah sekitar.

“Jadi kami lakukan dari tingkat desa untuk membangun desa sejahtera serta melakukan perubahan, struktur itu dalam rangka kita memperkuat artinya partai NasDem di Kecamatan Telok pakkedai hari ini menyelesaikan struktur sampai ke tingakat ranting.Dan ini lah merupakan ujung tombak dalam pergerakan partai NasDem

“Saya kira kalau teman teman di Kecamatan Telok pak kedai ini DPC dan DPRD dan semua lapisan masyarakat yang ada berkerja secara baik memberikan informasi informasi yang baik kemudian melaksanakan kegiatan kegiatan yang simpati saya yakin akan mendapat tempat di hati masyarakat,”Ujarnya.

“Jadi pesan saya ya sebagai pengurus partai tentu memberikan hal hal yang positif ikut membantu kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat tentu itu suatu hal yang harus di lakukan oleh seluruh pengurus yang ada.Saya yakin bahwa kepemimpinan pak Slamet beliau sudah cukup lama sebagai tokoh masyarakat juga mengabdi sebagai aparatur pemerintahan desa di sinintentu beliau lebih mengetahui dari pada saya.”Terangnya.

“Berkaitan dengan hal hal yang berkembang di masyarakat di sini baik itu kultur budaya dan sebagainya beliau lebih tau sehingga tinggal bagai mana mengkombinasikannya saya kira, saya optimis di bawah dengan kepemimpinan beliau Partai NasDem di Kecamatan Telok pak kedai akan lebih besar dan berjaya NasDem di 2024.”Tandasnya.

“Pada waktu Yang Sama Slamet Karianto Usai dilantik Sebagai Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Teluk Pakedai dia mengatakan Alhamdulillah pada hari ini sudah dilantik oleh pak Syarif Abdullah sebagai PAC di telok pak kedai mudah mudahan dengan pelantikan ini bermanfaat dan bisa menyalurkan aspirasi masyarakat kepada partai NasDem nantinya.”Katanya.

Di jelaskannya terkait masalah politik di Desa Sungai deras ini cukup terkondusif dan sekarang masyarakat sudah pandai memilah milah partai mana yang berjanji dan mana yang terbukti.”Ujarnya.

“Jadi harapan saya dengan partai NasDem di Desa Sungai Deras ini bisa untuk memajukan Desa Sungai Deras dan untuk di Kecamatan Telok pak kedai khususnya.”Tandasnya(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed