by

Peran Strategis Ormas Mengawal Pembangunan Nasional, Misni Safari : Lahirkan Ide dan Kesamaan Visi Dalam Mengawal Investasi Yang Berpihak Kepada Rakyat

Sambas, Media Kalbar – Dialog Publik yang digelar dengan mengangkat tema “Peran Strategis Ormas Pembangunan Nasional Guna Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat, disambut baik dari berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas) se Kabupaten Sambas. Sabtu (30/9/2023)

Adapun Ormas yang turut diundang DAD, MABT, Ormas kesukuan seperti Batak, Sunda, Jawa, MUI FPK, NU, Muhammadiyah, ICMI, KAHMI, BKPRMI, DMI, LPTQ, MABM kecamatan

Pd. Aisyah, Muslimat NU, PDWI, Alisya Khadijah, FKPM, POM, LPM, APDSI, Kampus IAIS, POLTESA, STIKES, WVI dan ormas lainnya.

Selain Ormas hadir pada dialog publik Bupati Sambas Satono, Waka Polres Sambas Kompol Muhammad Aminudin, Ketua Komisi IV DPRD Kalbar H Subhan Nur.

Ketua DPRD Sambas H Abu Bakar. Kepala Kesbangpolinmas Halibus, Akademisi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Aktivis dan organisasi Mahasiswa Kabupaten Sambas.

ketua DPD MABM Kabupaten Sambas, Misni Safari mengatakan dalam dialog publik tersebut ada pernyataan sikap Ormas terhadap Pembangunan Strategis Nasional (PSN).

 

“Kita akan berdialog dengan Ormas bertukar pikiran bagaimana nantinya dengan kedatangan investor dapat mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sambas,” jelasnya

 

“Bersama ormas kita akan menyatakan sikap bahwa Kabupaten Sambas siap mendukung PSN apabila tidak bertentangan dengan hak-hak masyarakat,” tambahnya lagi

 

Dengan dialog publik tersebut, diharapkan Ormas Kabupaten Sambas menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, anti hoax di Kabupaten Sambas menjelang Pemilu 2024.

 

“Harapan dari dialog publik ini dapat melahirkan ide dan kesamaan visi dalam mengawal investasi yang berpihak kepada rakyat,” jelasnya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed