by

Percepat Wujudkan SDM, Bupati Satono : Membangun Generasi Masa Depan, Unggul, Berdaya Saing, dan Berkualitas Dalam Menuju Sambas Berkemajuan

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH menyampaikan bahwa dalam penanganan stunting harus melihat banyak aspek, seperti aspek kesehatan, aspek keluarga, maupun aspek perilaku.

 

ia juga mengatakan bahwa dalam pengentasan stunting harus dilakukan secara terpadu serta butuh komitmen kuat dari semua pemangku kepentingan.

 

“Stunting tentunya harus kita tangani secara baik, terukur, terarah dan akuntabel, melalui kerja nyata, kerja tuntas, kerja cerdas dan kerja berkualitas, dengan membangun sinergi, kolaborasi dan akselerasi semua pihak,” saat  menghadiri sekaligus Membuka Sosialisasi dan KIE Program Bangga Kencana Bersama Mitra Kerja di Aula Utama Kantor Bupati Sambas Senin (22/04/2024)

 

“agar kita tetap bisa membangun generasi masa depan, menjadi generasi yang unggul, berdaya saing, dan berkualitas dalam menuju Sambas Berkemajuan,” tambahnya lagi (rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed