by

Perehaban Jembatan Di Mekar Sari Disinyalir Tidak Sesuai

KUBU RAYA, MEDIA KALBAR

Pemerintah anggarkan ratusan juta untuk perehaban jembatan ruas jalan poros Mekar Sari Sungai Asam, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Setelah kami hubungi pelaksana kegiatan proyek perehaban jembatan Rokip melalui telpon selular nya, dia enggan berkomentar banyak.

hanya nyarankan Ke Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang, Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman.

“karena saya diawasi petugas dari Dinas PUPR Kubu Raya setiap hari temui saja Safpriadi atau pak Apri.” kata Rokib.

Hasil Investigasi Tim wartawan Media Kalbar diduga perehaban jembatan tersebut kwalitasnya rendah, di antara nya temuan kami, pengadukan semennya tidak di sukat.

Biasanya 1 semin 2 batu 3 pasir fakta di lapangan tidak melakukan teknis yang biasa orang lakukan, pengadukan nya Memakai mulen, tidak memakai Rendemex, Tiang utama ada 8 itu tidak dilakukan pembongkaran, tidak di ganti bahkan hanya di sambung, dan anehnya kayu sudah buruk dimakan rayap pun masih di pasang kembali.

apa bila tongkat dibongkar semua, yang pertama makan waktu lama untungnya tipis.

Tim kami menghubungi Dinas PUPR melalui telpon selular untuk minta klarifikasi terkait proyek jembatan di ruas jalan poros Mekarsari sungai Asam, Namun Tidak ada jawaban Senin ( 25 Juli 22) Sampai berita ini kami tayangkan.

Sekedar info bahwa Nomor Kontrak 360/41/ SPK / / PKK / PUPRPRKP / – BM / V / 2022. Pelaksanaan 17 MEI 2022. Nilai Kontrak Rp. 199. 200.000.,00 ( Seratus sembilan puluh sembilan juta dua ratus ribu rupiah)

Waktu pelaksanaan 90 (sembilan puluh) hari kalender. Sumber dana APBD Tahun Anggaran : 2022. Pelaksana CV Maliki Persada. (Mulyadi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed