by

Pererat Silaturahmi dan Persaudaraan, Pemuda Pancasila Kubu Raya Gelar Buka Puasa

Kubu Raya, Media Kalbar

Pemuda Pancasila Kubu Raya, sebuah organisasi kepemudaan yang berkomitmen untuk memperkuat nilai-nilai Pancasila, menggelar acara berbuka puasa bersama di Hotel Harmoni Kubu Raya, minggu (24/3/24). Acara tersebut dihadiri oleh Sujiwo Mantan Wakil Bupati kubu raya dan puluhan anggota Pemuda Pancasila dan juga diikuti oleh sejumlah warga setempat.

Dalam sambutannya, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kubu Raya Wahyu Hariyantannya, menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi di tengah-tengah masyarakat. “Melalui acara berbuka puasa bersama ini, kami ingin mempererat hubungan antaranggota dan juga dengan masyarakat. Silaturahmi yang baik akan memperkuat persatuan dan kesatuan dalam menjaga keutuhan bangsa,” ujar Wahyu.

Sementara itu Sujiwo, Mantan Wakil Bupati Kubu Raya, kepada awak media dalam acara buka bersama yang diselenggarakan oleh Pemuda Pancasila.

Sujiwo menyampaikan terima kasih atas keramahtamahan teman-teman Pemuda Pancasila serta menekankan pentingnya membangun persaudaraan dan silaturahim.”Katanya.

Sujiwo menjelaskan bahwa acara buka bersama ini bukan hanya sebagai ajang untuk bersukacita menyambut bulan suci Ramadhan, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam keluarga besar Pancasila.”Dengan acara seperti ini, kita menguatkan solidaritas dan kekompakan dalam menjaga nilai-nilai Pancasila,” ujar Sujiwo.

Lebih lanjut, Sujiwo menyampaikan harapannya agar keberkahan menyertai semua peserta dalam menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan. “Saya berjanji untuk selalu hadir bersama Pemuda Pancasila karena saya yakin mereka adalah bagian integral dari masyarakat dan organisasi yang perlu dijaga dan diperhatikan peranannya dalam kemajuan daerah dan masyarakat,” tambahnya.

Acara buka bersama ini tidak hanya menjadi ajang kebersamaan, tetapi juga sebagai wujud komitmen Sujiwo dalam mendukung dan memperjuangkan peran serta pemuda dalam pembangunan dan kemajuan daerah. Sujiwo berharap melalui kegiatan semacam ini, persaudaraan dan solidaritas akan semakin terjaga dan terpelihara di tengah masyarakat.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed