by

Peringati Hari Santri 2023, Bupati Sambas Bersama Ribuan Masyarakat

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH menghadiri Peringatan Hari Santri 2023 Sekaligus Istihozah dan Sholawat. Ribuan santri Kabupaten Sambas mengikuti Istighosah dan Sholawat bersama Habaib, Ulama, Umaro, dan Masyarakat. di Komplek Kantor Bupati Sambas Senin (23/10/2023). Malam.

Acara tersebut dimulai dengan Sholawat bersama. Dalam lantunan Sholawat tersebut di iringi dengan musik Islami terlihat tampak gemuruh pada malam harinya ditambah dengan embel-embel bendera oleh para Santri, Mahasiswa dan Masyarakat yang ikut serta dalam Istigosah itu.

Bupati Sambas H Satono mengungkapkan dirinya haru dan bangga karena kemeriahan Hari Santri Nasional di Kabupaten Sambas.

“Malam hari ini saya haru dan bangga
Allahu Akbar, Allahu Akbar. Karena ramai sekali yang hadir pada peringatan Hari Santri Nasional di Sambas,” ucapnya.

Dia meminta kegiatan peringatan hari santri dapat terus dilanjutkan kedepannya. Pasalnya di Kabupaten Sambas memiliki santri yang cukup banyak.

“Santri di Kabupaten Sambas ini bisa lebih 3000 orang, misalnya Pondok Pesantren Basuni Imran saja santrinya lebih 1000 orang,” katanya.

Dia berharap keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT senantiasa tercurah kepada semua yang hadir. Umumnya semua masyarakat Sambas agar selalu diberikan kedamaian.

“Mudah-mudahan selalu senantiasa diberikan keberkahan Allah SWT. Kita dalam momen ini juga berdoa untuk kebaikan Sambas, demi ketentraman yang selalu terawat di negeri kita,” katanya(rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed