by

Peringati HGN SMAN 3 Sungai Kakap Tampilkan Kreatipitas Siswa

Kubu Raya, Media Kalbar

SMA Negeri 3 Sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan pentas seni dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang di peringati setiap 25 Nopember

Acara ini dilaksanakan di halaman Komplek SMA Negeri 3 Sungai Kakap Jum’at (25/11/2022)Acara ini diawali dengan penampilan performa Siswa Siswi SMA Neger 3 Sungai Kakap yang terdiri dari beberapa kelompok yang masing-masing kelompok menampilkan keunikannya Ada yang melanpilkan Drum Band.tarian
tradisional.menampilkan parodi,
Pencak silat.musik,drama,band,dan tundang.

Pentas seni tersebut berjalan dengan meriah walaupun diadakan secara sederhana dan diguyur hujan namun tak menyurutkan semangat Siswa siswi SMA Negeri 3 Sungai Kakap untuk berkreasi.

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Sungai Kakap Rahmat S Pd Kepada wartawan dia mengatakan Banyak hikmah yang dapat diambil dari kegiatan tersebut. siswa-siswi dilatih untuk berkreasi dan berkolaborasi dengan teman-teman sekelasnya untuk menghasilkan inovasi dalam penampilan kreativitas seni.Selain itu siswa dapat mengembangkan potensinya masing-masing.”Katanya.

Lebih lanjut Rahmat S.Pd menambahkan SMA Negeri 3 ini karna kemaren kita sudah melaksanaka jadi untuk hari ini kita melaksanakan acara kita saja secara sederhana yaitu acara lomba lomba dari siswa dan guru kita hanya Represing jak hari ini karna yang cukup meriah di acara, “Terangnya.

Harapan saya di hari Guru ini SMA Negri 3 Sungai Kakap akan bangkit,dengan bangkit gurunya menuju Indonesia maju karena kita tau kondisi kita,kita hanya punya tiga orang guru.guru penggerak Dua pelatih dan itu saja modal kita untuk menuju Indonesia Maju dan kita hampir semuanya sudah sertipikasi harapan saya SMA Negeri 3 kedepan semangkin Maju.

Sementara Ardian kelas 11 IPA 2 di dampingi Regapiyo Kls 11 IPA 1 Siswa SMA Negeri 3 Sungai Kakap Kepada Awak media mengatakan tentunya ini wacana yang cukup besar untuk sekolah sesuatu hal yang harus di lakukan untuk memperingati Hari guru Nasional.

Karna guru adalah merawat kita di sekolah selalu membimbing kita sampai memberi ilmu Jadi harapan saya sekolah ini akan lebih berkembang lagi kedepannya dan guru gurunya lebih Efetkif lagi untuk mengajar murid muridnya dan akan lebih sibuk untuk mengajar anak muridnya yang ada disini.”Tandasnya.(Tim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed