by

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Silat Hilir Terima Kunjungan Personil Koramil 1206-11/Silat Hilir

Kapuas Hulu, Media Kalbar – Kapolsek Silat Hilir Ipda Widiharso, didampingi anggotanya menerima kunjungan dari personil Koramil 1206-11/Silat Hilir di Pospol Simpang Silat Polsek Silat Hilir, pada hari Selasa tanggal 2 Mei 2023.

Kedatangan Danramil 1206-11/Silat Hilir Peltu Timur Edi S, beserta anggotanya disambut oleh Kapolsek Silat Hilir Ipda Widiharso, yang didampingi oleh anggota Polsek Silat Hilir.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar melalui Kapolsek Silat Hilir Ipda Widiharso, mengucapakan terimakasih kepada Danramil 1206-11/Silat Hilir Peltu Timur Edi S, beserta anggotanya karena telah banyak membantu dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Silat Hilir.

“Dengan adanya sinergitas antara TNI-Polri kita dapat menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Silat Hilir,” kata Ipda Widiharso.

Khususnya di wilayah Kecamatan Silat Hilir, sambung Ipda Widiharso, dirinya mewakili seluruh jajaran Polsek Silat Hilir mengucapkan terimakasih atas kontribusi Koramil 1206-11/Silat Hilir atas bantuan dan kerjasamanya selama ini.

“Khususnya dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Silat Hilir,” ujar Ipda Widiharso. ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed