by

Personel Pomdam XII/Tpr Komsos Dengan Pengunjung Pasar Mawar

Pontianak, Mediakalbarnews.com

Komunikasi Sosial dengan Masyarakat bisa dilakukan dimana saja, seperti yang di lakukan personil Pomdam XII/Tpr bersama dengan warga yang sedang berbelanja di Pasar mawar minum kopi di Jl. Cokrominoto, Darat Sekip, Kec. Pontianak Kota, Kalimantan Barat pada hari Minggu 20 juni 2021.

Serda Fajar Danru Satlak Gakkumwal mengatakan bukan hanya sekedar ngopi kami disni saling komunikasi mendengarkan apa saja keluhan warga.

Kegiatan kami yg dilakukan ini dalam rangka Meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat inilah upaya kami agar lebih dekat dengan warga, selain itu kehidupan nya di tengah tengah masyarakat, guna mempererat tali silahrutahmi antara TNI dan Warga Masyarakat, pungkasnya.

Kami juga menghimbau kepada Warga untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yaitu 5M karena dengan sampai saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung, tambahnya

sementara itu Ali (41) Pengunjung pasar Mawar mengucapkan Terimakasih kepada TNI karena selalu hadir untuk membantu kesulitan kami – (Pomdam XII/Tpr)#*(Yan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed