by

Personil Polsek Patroli Di SPBU Boyan Tanjung

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Boyan Tanjung, Personil Polsek Boyan Tanjung melaksanakan patroli di pemukiman penduduk beserta objek vital di Kecamatan Boyan Tanjung.

Seperti pada hari Senin tanggal 1 Mei 2023, tampak personil Polsek Boyan Tanjung melaksanakan patroli ke SPBU yang ada di Kecamatan Boyan Tanjung.

“Tujuan kami melakukan patroli ke SPBU ini adalah untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas di SPBU serta menghimbau masyarakat agar bekerja sama dengan Polri untuk menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” kata Bripka Andi Firdianto yang sehari-hari menjabat sebagai Kanit Provos Polsek Boyan Tanjung.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar melalui Kapolsek Boyan Tanjung AKP Dony mengatakan bahwa Patroli akan terus dilaksanakan baik malam hari maupun siang hari guna untuk menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Selanjutnya, AKP Dony menyampaikan bahwa pada giat patroli tersebut, personil Polsek Boyan Tanjung juga memberikan himbauan kepada masyarakat serta petugas SPBU untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas, baik itu dalam hal tindak kriminalitas ataupun yang berkaitan dengan keselamatan kerja para petugas SPBU, dalam kesepatan tersebut, petugas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas. ( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed