by

Peserta Rally Wisata Bhakti Bhayangkara Khatulistiwa Dilepas Gubernur, Kapolda Dan Pangdam

PONTIANAK, MEDIA KALBAR

Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., bersama Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M dan Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., secara resmi melepas keberangkatan Peserta Rally Wisata dan Offroad Festival Pesona Temajuk Dalam Rangka HUT Lalu Lintas ke-67, Jum’at (23/9).

Pelepasan tersebut berlangsung di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak.

Kegiatan ini mengangkat tema “Festival Pesona Temajuk, Surga Yang Terpendam di Ujung Barat Kalbar”.

Gubernur Kalbar H. Sutarmidji mengatakan, terima kasih kepada pemerintah jajaran Kalbar atas terlaksananya kegiatan Rally Wisata dan Offroad dengan mengambil tema “Pesona Temajuk” karena destinasi surga yang indah di ujung Kalbar.

“Kita perlu sering melakukan kegiatan disana, karena tingginya aktivitas warga perbatasan di dekat pulau Temajuk tersebut,” ujarnya.

Selain kegiatan pesona festival Temajuk juga dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang selaras dengan upaya pemerintah dalam mengurangi dampak dari penyesuaian harga BBM yang jika tidak dikendalikan maka memicu tinggi angka inflasi di Kalbar. (**/amd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed