by

PHBI Bersama Remaja Masjid Al – Ikhlas Mengadakan Peringatan Isra’ Mi’Raj Nabi Muhammad SAW

Pontianak, Media kalbar

PHBI bekerja sama dengan Remaja Masjid Al – Ikhlas mengadakan peringatan Isra’Mi’Raj Nabi Muhammad Saw, belum lama ini. Peringatan menghadirkan ustad Umar Hasyim Alkadri, dan di hibur oleh Marawis dari Group Pemancing Zikir di bawah pimpinan Munif Alkadri. Sekitar empat ratusan jemaah hadir baik wanita maupun pria sehingga ruangan Masjid
padat.
Dalam ceramahnya Ustad Umar Hasyim Alkadri menyampaikan pendidikan agama bagi anak itu perlu, kalau perlu dimasukkan ke pondok pesantren, mengingat ilmu tentang agama sangat berguna untuk bekal baik dunia maupun di akhirat. “tuturnya.
Ditempat yang sama ketua Masjid Ibrahim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada anak – anak remaja berkat kerja sama yang dilakukan sehingga kegiatan ini terselenggara.” ujarnya.
Ketua panitia Halikan menyampaikan terima.kasih berkat anak anak remaja acara ini terselenggara.Dan kami juga berterima kasih kepada warga yang ikut berpartisipasi untuk mensukseskan acara peringatan Isra’Mi’Raj Nabi Muhammad Saw.”pungkasnya mengakhiri (Sur).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed