by

Pimpin Apel Usai Cuti Bersama Idul Fitri 1443, Bupati Sambas : Jadikan Semangat Baru Bagi Para ASN

Sambas, Mediakalbarnews.com –

Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., memimpin apel hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Idulfitri 1443 H, 2022 M, bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sambas, di halaman Kantor Bupati Sambas, Senin (9/5/2022).

Apel tersebut juga diikuti oleh Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi, Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar, seluruh Kepala Bagian dan Kepala Bidang di Pemda Sambas serta seluruh ASN Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada.

Dalam pidatonya, Bupati Satono mengatakan, hari pertama masuk kerja setelah libur cuti lebaran harus dijadikan semangat baru untuk menjalankan tugas yang menjadi kewajiban dan tanggungjawab seorang ASN.

“Senin 9 Mei ini adalah hari pertama kita masuk kerja, setelah kurang lebih sembilan hari libur. Saya sangat berterimakasih kepada ASN yang mengikuti apel bersama, mudah-mudahan ini pertanda baik dan menjadi starting awal kita semua untuk melaksanakan kewajiban sebagai ASN,” katanya.

Bupati Satono mengatakan, apel hari pertama masuk kerja pascacuti Idulfitri, akan memacu semangat para ASN untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Diapun meminta agar seluruh ASN bekerjasama, saling mendukung dalam mewujudkan visi misi Sambas Berkemajuan.

“Bupati dan Wakil Bupati hanya manusia biasanya, kita semua ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas juga manusia biasa, punya keterbatasan waktu, keterbatasan ingatan, keterbatasan gerak dan sebagainya. Sambas ini luas, perlu sinergi kita semua, saya mengajak di momen bahagia ini, mari membangun sinergi untuk membawa Sambas yang lebih Berkemajuan,” pungkasnya.
( Rai )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed