by

Plt Ketua DPD Partai Golkar Kubu Raya Belum Ditemukan, Pencarian Terus Berlangsung

KUBU RAYA, Media Kalbar

Pencarian Korban dugaan Bunuh Diri, Plt Ketua DPD Partai Golkar Kubu Raya, M. Iqbal masih berlangsung, saat ini Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S. H., S. I. K., yang didampingi Kapolsek Sungai Raya, AKP Hasiholan Saragih, S. H., masih berada di TKP kejadian.

Tim SAR gabungan, BNPB, Basarnas, rescue Samapta Polda Kalbar, Airud Polda Kalbar, masyarakat setempat dan anggota Partai Golkar bersama personil Polres Kubu Raya masih melakukan pemantauan secara seksama atas dugaan bunuh diri PLT Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya dengan cara menceburkan dirinya ke sungai kapuas Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H, S.I.K., mengatakan, sampai detik ini Tim SAR Gabungan masih melakukan upaya pencarian korban secara sesama di seputaran lokasi kejadian dan memohon doa dari semua lapisan masyarakat semoga korban dapat segera diketemukan.

” Kami disini semuanya berusaha semaksimal mungkin untuk berupaya menemukan korban, dan saya memohon doa dari seluruh masyarakat,” terang Arief di lokasi kejadian, Minggu (14/5/23) jam 20.00 Wib.

Sampai berita ini diturunkan Tim SAR Gabungan yang dipimpin langsung Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K., masih melakukan pencarian terhadap korban di lokasi perairan Sungai Kapuas Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya tepatnya di PD Pangkalan Pasir Bajong Desa Kuala Dua.

Begitu juga ketika Media Kalbar Konfirmasi Ke Humas SAR Pontianak, yang menyampaikan hingga saat ini belum ditemukan. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed