by

Pohon Tumbang Rusak Pagar Makam Raja,Warga sebut ini ke tiga kalinya

Sambas,Media Kalbar-Hujan lebat yang terjadi di sambas telah mengakibatkan pohon tumbang sehingga menggenai pagar makam kuburan alm. pangeran Ratu H.Winata kusuma dan mengenai Kabel Listrik sampai terputus yang berlokasi di Desa Dalam kaum,kabupaten Sambas,selasa,10/8/2021

Setelah mengetahui kejadian pohon tumbang mengenai pagar makam alm. pangeran Ratu H.Winata kusuma, pihak istana menghubungi instansi Dinas Perkim Lh, mendengar kejadian tersebut Dinas perkim LH langsung menyikapi kejadian tersebut dan menurunkan timnya.

Andre Wapatara mengatakan sekitar jam 2 lewat pada saat hujan lebat Telah terjadi pohon Tumbang di arah masuk keraton Depan makam pangeran ratu h winata kusuma.

“mohon evaluasi pohon2 yg tidak berakar tunjang yg memiliki akar serabut di evaluasi…karena akan membahayakan ketika musim hujan dan agin kencang,”

Menurut warga ini yang 3 kali pohon tumbang disekitar Berharap dinas terkait untuk perbaikan serta penataan kembali pohon2 yang berakar serabut berbatang besar dan usia sudah tua di evaluasi yg berada di sempadan jalan dan trotoar demi keselamatan dan keamanan serta kehindahan.penting nya penhijuan untuk oxigen kota. Jelas nya

Urai Rudi

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed