by

Polisi Amankan Atraksi Tatung Perayaan Cap Go Meh 2575 di Sungai Kakap

KUBU RAYA, Media Kalbar

Atraksi Tatung dalam rangka perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2575 Tahun 2024 di Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya. Sebanyak 25 Personil Satgas Operasi Liong Kapuas 2024 Polres Kubu Raya dan Polsek Sungai Kakap diturunkan dalam mengamankan kegiatan tersebut. Sabtu (24/2/24).

Kapolsek Sungai Kakap IPDA Freddy.SP melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade menyebut pengamanan yang dilakukan Satgas Ops Liong Kapuas 2024 Polres Kubu Raya tersebut agar perayaan Cap Go Meh dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

” Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolsek Sungai Kakap beserta petugas gabungan Polres dan Polsek yang terseprin dalam Satgas Liong Kapuas 2024, kegiatan tersebut berlangsung di Klenteng Shithai Sin Kiung Jalan Pal Sembilan Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya,”kata Ade.

Ade menerangkan strategi pengaman, Kapolsek Sungai Kakap Ipda Freddy telah menempatkan petugas di semua rute yang dianggap rawan kemacetan lalu lintas agar kegiatan perayaan Cap Go Meh atraksi Tatung tersebut berjalan tertib dan lancar.

” Saat atraksi Kapolsek Sungai Kakap sudah melakukan himbauan kepada para tokoh dan ketua Klenteng Klenteng Shithai Sin Kiung untuk bersama menjaga situasi kamtibmas di Sungai Kakap terjaga aman,nyaman dan tertib,”tegas Ade.

Pawai Cap Go Meh di Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya diramaikan oleh atraksi tatung dan dan kegiatan berjalan aman dan lancar. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed