by

Polres Kubu Raya Serah Terima 175 Siswa Latja Diktuk BA. POLRI T.A 2021 SPN Polda Kalbar

Kubu Raya, Media Kalbar – Bertempat di halaman apel Polres Kubu Raya telah dilaksanakan apel serah terima latja Siswa Diktuk Ba Polri T.A 2021 SPN Polda Kalbar Pada hari Rabu tanggal 1 November 2021

Apel serah terima dipimpin oleh Wakapolres Kubu Raya KOMPOL SANDHY W.G. SUAWA, S.P., S.I.K., didampingi oleh Kabag Jarlat SPN Polda Kalbar AKPB G. PANGABEAN, S.Ip dan di hadiri PJU Polres Kubu Raya, Danton Pengasuh Siswa SPN Polda Kalbar, Personil Polres Kubu Raya dan Siswa Diktuk Ba. Polri T.A 2021 yang berjumlah 175 orang

Dalam amanatnya Wakapolres KOMPOL SANDHY W.G. SUAWA, S.P., S.I.K mengatakan”agar para siswa dalam melaksanakan latihan kerja (latja) di Polres Kubu Raya harus sungguh-sungguh dan mengikuti arahan para Mentor pada setiap fungsinya baik yang berada di Polres Kubu Raya Maupun Dipolsek jajaran Polres Kubu Raya”kata sandy.

“dan Para pendamping Siswa/Mentor agar lakukan pengawasan kepada siswa saat melaksanakan Praktek di lapangan dan berikan materi Polisi Tugas Umum sehingga para siswa nantinya apabila sudah dilantik dan bertugas dilapangan tidak ragu-ragu dalam tugas kedepan”sambung Wakapolres.

“Dan harapan kami kedepannya para siswa mampu dan bisa serta memahami tugas-tugas kepolisian baik secara teori yang sudah diberikan di tempat Pendidikan dan pada saat melaksanakan latihan kerja di polres dan di polsek jajaran dan dalam pelaksanaannya diharapakan siswa tetap melaksanakan Protokol kesehatan selama berlangsungnya latihan kerja”tutup Wakapolres.(**/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed