by

Polres Melawi Beri Penghargaan Saat Silaturrahmi dan Rakor dengan Awak Media

Melawi, Mediakalbarnews.com  – Kepolisian Resor (Polres) Melawi memberikan penghargaan kepada Awak Media Kabupaten Melawi, Pemberian penghargaan tersebut dalam rangka lomba video kreatif dan inovatif saat Hari Bhayangkara ke-75 beberapa minggu yang lalu.

Pemberian reward dan sekaligus sebagai ajang silaturrahmi dan rapat koordinasi dengan awak media tersebut di adakan di Ruangan Comen Center Mapolres Melawi. Senin (19/7/21) pagi.

Beberapa waktu lalu Polres Melawi mengadakan lomba membuat video ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-75.

Dalam ajang tersebut di ikuti puluhan media yang berada di Kabupaten Melawi dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama antara Kepolisian dan jurnalis.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P dan puluhan wartawan yang ada di Kabupaten Melawi penyerahan hadiah pemenang lomba tersebut di wakili oleh AKP Aang Permana dikarnakan Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K lagi menghadiri kegiatan lain diwaktu yang sama.

Adapun yang mendapatkan juara 1, 2 dan 3 adalah sebagi berikut. Juara pertama di menangkan oleh wartawan bernama Januar Saputra dari media kabarmetro.id selaku kepala pimpinan Sekalimantan Barat.

Dan juara dua Bagus Afrizal dari mediakalbarnews.com dan juara ketiga yaitu Toni dari media indoglobal.

Dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops AKP Aang Permana menyampaikan terimakasih atas partisipasi media dalam perlombaan Hari Bhayangkara ke-75.

“Bagi rekan-rekan yang belum terpilih tetap semangat dan selalu berkarya kedepannya,” tuturnya.

“Saya berharap bahwa di era digital ini dan kebebasan informasi seperti sekarang ini, dan tentu saja di masa pandemi Covid-19 ini, peran media dan teman-teman wartawan menjadi semakin penting,” ungkapnya.

“Wartawan dengan kemampuan jurnalistiknya agar bisa menjadi benteng bagi masyarakat, melindungi masyarakat dari gelombang hoaks atau disinformasi. Semangat terus rekan-rekan wartawan yang ada di Melawi ini untuk menyajikan berita yang sehat tanpa hoaks,” tegasnya.

Sementara itu, Bagus Afrizal perwakilan awak media Kabupaten Melawi mengucapkan banyak terimakasih atas penghargaan yang di berikan oleh Polres Melawi serta sinergitas yang telah lama terjalin baik kepada jurnalis di Kabupaten Melawi.

“Saya berharap jalinan komunikasi dan sinergitas antara Polres Melawi yang telah terjalin baik ini akan tetap selalu terjaga dengan baik dan Polres Melawi selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di Kabupaten Melawi ini, serta menjadikan Polri sebagai institusi yang prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan,” harapnya.

Sumber : Humas Polres Melawi/Oktavianus

Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed