by

Polres Melawi dan Polsek Jajaran Gelar Patroli Serta Berikan Himbauan dan Bagikan Paket Sembako

Melawi, Mediakalbarnews.com – Jalankan instruksi Kapolri, Polres Melawi dan Polsek Jajaran, Malam ini serentak laksanakan patroli skala besar sekaligus membagikan paket bantuan sosial (bansos) ke masyarakat terdampak PPKM,” Jumat (23/7/2021).

Pembagian bansos ini dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K yang didampingi Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana, TNI serta ratusan petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Dishub, Dinkes, BPBD Kabupaten Melawi dan Tim Yustisi.

“Tepat pukul 21.00 wib kami dari Polres Melawi, TNI kemudian dari Pemda melaksanakan patroli, tetapi yang dilaksanakan pada malam hari ini bukan penindakan, tapi hanya memberikan himbauan terhadap warga, Dan kami membawa paket sembako untuk dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19,” ujar Kapolres Melawi AKBP Sigit.

Kapolres Melawi AKBP Sigit mengungkapkan kegiatan patroli dan pembagian bantuan sosial ini juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek Jajaran Polres Melawi untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

“Ini bukti bahwa negara hadir ditengah masyarakat. Bansos yang disalurkan Pemerintah melalui TNI-Polri ini bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM saat ini,” kata Sigit.

Lanjutnya, “Semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat. Tentunya kita semua berharap laju lonjakan kasus Covid-19 bisa ditekan, Sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan normal. Semoga semua yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua,” terangnya.

Kapolres Melawi AKBP Sigit kembali mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi.

Sumber : Humas Polres Melawi / Oktavianus

Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed