by

Polres Melawi Melaksanakan Apel Gelar pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Melawi, Mediakalbarnews.com –. Apel Gelar pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021 dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K. Di halaman Apel Polres Melawi. Senin (12/4/21) Pagi.

Dalam sambutannya kapolres melawi menyampaikan tujuan operasi ini adalah untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres melawi.

“Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan, dengan sasaran meliputi segala potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata yang dapat   menghambat   dan   mengganggu kamseltibcarlantas serta penyebaran covid-19”. Sampai Kapolres.

“Operasi keselamatan ini dilaksanakan selama 14 hari, mulai dari tanggal 12 april 2021 sampai dengan tanggal 25 april 2021, dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penerapan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid-19 dalam menjalankan ibadah di bulan ramadhan serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik pada saat hari raya idul fitri dan libur panjang”. Himbaunya.

“Saya Harapkan personil yang terlibat dalam operasi keselamatan kapuas 2021 untuk menjalan tugas dengan penuh keikhlasan, ini akan menjadi catatan amal ibadah di hadapan tuhan yang maha esa” Harapnya.

Sumber : Humas Polres Melawi/Arbain

Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed