by

Polres Melawi Menyediakan Tempat Bermain Anak dan Ruang Khusus Ibu Menyusui Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Melawi, Mediakalbarnews.com – Untuk meningkatan pelayanan kepada masyarakat. Polres Melawi  menyediakan tempat bermain anak dan ruang khusus ibu menyusui. Agar mempermudah masyarakat dalam mengurus permohonan SIM, SKCK dan Pengaduan.

Tempat bermain anak dan ruang khusus ibu menyusui tersebut di buat untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, serta sebagai salah satu upaya meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kemenpan RB.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan menyediakan tempat bermain anak-anak dan ruang tempat ibu menyusui. Untuk memberikan rasa nyaman dan pelayanan kepada masyarakat.

“untuk memberikan rasa nyaman terhadap warga yang mengurus SKCK, SIM dan masyarakat yang membuat aduan ke Polres Melawi, Kami menyediakan tempat bermain anak-anak dan ruangan ibu menyusui. Hal ini sengaja disediakan untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, karena banyaknya Ibu-ibu yang membawa anak pada saat berurusan di Polres Melawi” kata Kapolres diruang kerjanya. Jumat (26/3/21).

Sumber : Humas Polres Melawi/Arbain

Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed