by

Polres Melawi Serahkan 8 Ekor Sapi Ke Masjid dan Ponpes

Melawi, Mediakalbarnews.com – Semangat ibadah kurban Personil Polres Melawi serahkan 8 ekor Sapi kurban kepada masyarakat menjelang Hari raya Idul Adha 1442 H di Mapolres Melawi yang secara simbolis di serahkan langsung Oleh Kapolres Melawi dan di saksikan oleh PJU Polres Melawi. Senin (19/7/21).

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto menyerahkan sumbangan delapan ekor sapi sebagai hewan kurban kepada masjid dan pondok pesantren. Penyerahan hewan kurban dilakukan di Mapolres Melawi.

“ Kurban sapi ini merupakan sumbangan dari seluruh personel Polres Melawi, semoga dapat memberikan manfaat ditengah pandemi Covid-19,” ucap Kapolres.

Selama proses penyembelihan dan pendistribusian daging kurban agar tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai surat edaran kementerian agama RI.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar menjauhi kerumunan. Penyebaran Covid-19 di Melawi harus dapat ditekan sekecil mungkin.

Ustadz Ayi Ma’mun, pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Qiro’at, ucapan terima kasih atas bantuan hewan kurban yang diberikan oleh pihak Polres Melawi.

“ Mewakili penerima sumbangan hewan kurban, saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Melawi. Semoga apa yang telah dilakukan mendapatkan Ridho dan Rahmad dari Allah SWT serta semua personil Polres melawi selalu sehat dalam menjalankan tugasnya, ” ucapnya.

Penulis/Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed