by

Polsek Sungai Kakap Terus Berbenah demi Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Kubu Raya, Media Kalbar

Polsek Sungai Kakap Perlahan namun pasti,perbaikan dan penyempurnaan berbagai sarana pelayanan publik di
Polsek Sungai Kakap
gencar dilakukan.Hal ini merupakan bukti nyata komitmen jajaran Polsek Sungai Kakap untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan.

Polsek Sungai Kakap.Iptu Suyitno,SH,MH mengatakan,di era Kapolsek seperti saat ini,dalam hal pelayanan Polisi harus mengikuti perkembangan zaman.

Di jajaran Polsek telah melakukan berbagai terobosan kreatif diantaranya mekanisme pelayanan, yang ramah,melengkapi fasilitas pendukung seperti ruang bermain Anak, hingga pemeriksaan suhu tubuh guna mencegah penyebaran Covid-19.

Tak mau sekedar duduk dibelakang meja,Iptu Suyitno,SH,MH Kapolsek Sungai Kakap ini kerap turun langsung,memastikan semua proses sesuai dengan SOP yang ada dan dalam pelaksanaannya berjalan dengan baik.

Ditemui saat Memberikan materi terkait Telegram Polri bagai mana cara penegagkan Hukum di wilayah Polsek Sungai Kakap Kepada Anggotanya ruang Kerjanya Pada Hari Jum,at Tanggal 27 Bulan Mei 2021.

“Suyitno menuturkan,pembenahan yang dilakukan menyentuh beberapa aspek antara lain penyederhaan birokrasi, mekanisme yang mudah,Cepat serta terbuka serta dan yang tak kalah penting adalah bagai mana masyarakat bisa lebih dekat dan nyaman saat berada di Polsek sungai kakap tidak saja di karnakan ada urusan mereka datang tapi sebaliknya masyarakat harus lebih dekat dengan polisi.”Harapnya.

“Perbaikan dan pembenahan ini dilakukan demi masyarakat Kecamatan Sungai Kakap Pada Umumnya Untuk masyarakat Kabupaten Kubu Raya sekaligus mendorong terwujudnya standar pelayanan yang lebih berkualitas.” Ungkap.”Iptu Suyitno,SH,MH.(Tim.Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed