by

Polsek Sungai Tebelian Gelar Acara Jum’at Curhat bersama Wakil Ketua Bidang Hukum DPC PDIP Kabupaten Sintang

SINTANG, MEDIA KALBAR

Polsek Sungai Tebelian gelar Jum’at Curhat bersama beberapa Anggota pengurus Partai PDIP Sungai Tebelian. Giat ini di tempatkan Warkop Arul Cafe pada Jum’at( 17/03/2023).

Dalam pantauan Awak Media ini Kapolsek Sungai Tebelian tidak hadir namun di Wakili langsung oleh Wakapolsek Iptu Sanusi.

Dalam acara ini Polsek bersama pengurus PDIP bedialog seputar kegiatan Kunjungan Ketua DPRD-RI Puan Maharani pada Minggu 19/03/2023 ke Kabupaten Sintang.

Berdasarkan data yang ada bahwa diagendakan Ketua DPP PDIP akan hadir di Sintang pada hari Minggu Tanggal 19 Maret 2023 dan diketahui memiliki 3 agenda kerja salah satunya pertemuan para kader partai.

Pertemuan kader partai yang menurut rencana akan digelar di Indor Apang Semangai Sintang, diketahui juga akan hadir tidak hanya Sintang tapi dari berbagai Kabupaten lainnya seperti, Kapuas Hulu, Melawi, Sekadau, dan Sanggau.

Waka Polsek Sungai Tebelian Iptu. Sanusi menjelaskan,” Kami tetap akan menjalin kominikasi yang baik kepada rekan-rekan yang hadir disini terkait Kamtibmas menjelang Kunker Ketua DPR-RI di wilayah Kabupaten Sintang khususnya wilayah hukum Polsek Sungai Tebelian.

“Terkait informasi yang telah disampaikan kami ucapkan terimakasih karena informasi ini sangat penting sebagai bentuk antisipasi gangguan kamtibmas,” terang Sanusi.

Lebih lanjut Sanusi sangat mengapresiasi masalah ini,”Terimakasih atas apresiasi yang telah disampaikan terhadap kegiatan ini dan apabila ada informasi sekecil apapun terkait rencana Kunker Ketua DPR-RI di Kabupaten Sintang agar diinfornasikan ke pihak kami karena itu sangat penting untuk membantu tugas pengamanan bagi kami nanti.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Hukum DPC Kab. Sintang Sebastian Jaba, A. Md menyampaikan,” Kami ucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Sungai Tebelian atas kegiatan ini, tentunya dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini merasa semakin dekat dengan Polisi dan bisa dengan mudah menyampaikan segala saran, pendapat dan keluhan masyarakat jadi bukan hanya di Kantor saja masyarakat bisa shering untuk menjaga stabilitas keamanan bersama dan mudah- mudahan kedepannya kita dapat selalu bekerja sama yang baik.

Terkait rencana kunjungan kerja Ketua DPR-RI dan Ketua DPP PDIP di Kabupaten Sintang Sebastian Jaba menjelaskan,” Kami informasikan bahwa jumlah pengurus, kader dan simpatisan dari PDIP yang mengikuti rangkaian kegiatan di Ensaid Panjang, Kecamatan Kelam Permai di perkirakan 2.000 orang, di Indor Apang Semangai Sintang 3.500 orang, dan Water Front Sintang sebanyak 700 orang.

“Kemudian untuk kader dan simpatisan tersebut berasal dari Kabupaten Sekadau 500 orang, Kab. Melawi 500 orang, Kab. Sanggau 500 orang, Kab. Kapuas Hulu 500 orang dan untuk Kab. Sintang 2.000 orang,” pungkas Jaba.

Dalam acara yang sama ini Perwakilan Ketua Pengurus Anak Ranting Merarai Satu Natanair mengucapkan terimakasih atas undangan acara ini dan berharap kegiatan ini bisa berjalan secara kuntinyu.

“Kami sampaikan bahwa pengurus dan simpatisan dari Kecamatan Sungai Tebelian berjumlah 300 orang dan akan berkumpul di rumah Sdr. Dinus Dusun Simpang Pandan Desa Sungai Ukoi yang merupakan Kantor Sekretariat PAC Kecamatan Sungai Tebelian sebelum mengikuti kegiatan di Indor Apang Semangai Sintang,” terang Natanair.

Kegiatan Jum’at Curhat ini dihadiri Wakil Ketua Temenggung Kecamatan Sungai Tebelian, Ps. Panit Intelkam Aipda Haryadi, SH, Ps. Kanit Reskrim Bripka Rio Yunandar, SH, Ps. Kanit Samapta Aipda Takdir, Ps. Kasi Um Aipda Risman Siregar, serta Bhabinkamtibmas Brigadir Bedi Dwi Ardiyan, S. Kom.(Martin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed