by

Pondok Ale-Ale, Kuliner Khas Daerah Sebagai Daya Bagi Kota Pontianak

PONTIANAK, Media Kalbar- Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum, didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes, menghadiri Grand Opening dan Anniversary ke 16 Tahun Pondok Ale-Ale di Gerai Pondok Ale-Ale Jalan A.Yani, Minggu (30/10/2022).

Gubernur Kalimantan Barat menyampaikan bahwa sudah mengetahui sejarah perjuangan dari pemilik Pondok ale-ale yang telah jatuh bangun berusaha dari awal hingga dikenal oleh masyarakat seperti sekarang ini, walaupun dihadapkan dengan tantangan dan rintangan yang datang silih berganti.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-16 untuk pondok ale-ale dan selamat juga atas pembukaan gerai di Ayani ini. Terus berkreasi, terus berinovasi dan jangan menyerah dengan tantangan dan hambatan yang menerpa, karena jika kita bisa menaklukan tantangan, kita akan berhasil,” ungkap Sutarmidji.

Disampaikannya bahwa Kota Pontianak merupakan Kota jasa yang seharusnya memiliki kuliner khas yang dapat menjadi pilihan ketika orang dari luar berkunjung ke Kota Khatulistiwa ini.

“Pontianak sebagai kota jasa, harus siap dan mampu menjawab tantangan ini, seperti Pondok Ale-Ale yang kita lihat bersama ini, menyajikan kekhasan baik dari cita rasa hingga tampilannya,” tegas Sutarmidji.

Sebagai informasi, kegiatan peresmian Pondok Ale-Ale dirangkaikan dengan kegiatan Funbike yang dilepas oleh Gubernur Kalimantan Barat serta pemotongan pita peresmian di halaman Pondok Ale-Ale jalan A.Yani Pontianak (adpim/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed