by

Ponpes Darunnaim Dapat Bantuan Bus, Habib Zaky Bersukur Dapat Bantuan Aspirasi dari Syarief Abdullah

Pontianak, Media Kalbar

Pondok pesantren pontianak ala bangil dengan santri yang terbanyak di kalimantan barat di bawah asuhan yang familiar dengan sanad keilmuannya yaitu Habib Achmad Zaky Bin Ridho Bin Yahya, dirinya bersyukur dengan bantuan armada bus sekolah yang di salurkan dari anggota DPR RI Dapil Kalbar I H. Syarief Abdullah Alkadrie.

“Alhamdulilllah barakallah kita bersyukur kepada allah mendapatkan hadiah bantuan bus berkat aspirasi habib abdullah alkadrie, dari nasdem mendapatkan satu ini mobil yang sangat bemanfaat sekali untuk kepentingan pondok pesantren bisa kita manfaatkan untuk ziaroh dan segala aktivitas” ujarnya disaat sangat bahagia menerima bantuan dan serah terima konci bus yang disaksikan oleh para ratusan santri di halaman pondok pesantren darunnaim, Rabu 29 November 2023.

Menurutnya bantuan bus ini akan memberikan kemudahan kepada santri santri yang akan melaksnakan aktivitas tour dan ziarah dan syafari syalawat.

“yang biasanya menggunakan mobil pribadi dan alhamdulillah nanti kita menggunakan pakai mobil ini tentu memberikan manfaat dan arti kepada kami mudaha-mudahan berkah amin” harapnya.

Wakil Rakyat dari Kalbar Syarief Abdullah Alkadrie, berharap dengan adanya bantuan bus ini yang di salurkan di pondok bisa digunakan untuk membawa para santri dalam menggemakan syiar agama islam.

” Hari ini saya mewakil pemerintah Menyerahkan satu armada bus untuk pesantren darunnaim mudah mudahan bermafaat dan memudahkan kegiatan para santri dalam rangka mensiarkan pendidikan maupun siar agama islam dan mudah mudahan bantun ini bermanfaat dan bisa di pelihara dengan baik” harapanya. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed