by

Pria Wibawa Sambut Kedatangan Dir. Kermakim

Pontianak, Media Kalbar

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalbar Pria Wibawa, didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Tato Juliadin Hidayawan dan para Kepala Upt Imigrasi se- Kalbar menyambut kedatangan Direktur Kerja Sama Keimigrasian Direktorat Jenderal Keimigrasian Kemenkumham RI Heru Tjondro dan tim asssesmen di ruang VIP Bandara Supadio Pontianak, Senin (26/09)

Kedatangan Dir. Kermakim ke Pontianak dalam rangka melakukan assesmen untuk petugas di Tempat Pemeriksa Imigrasi (TPI) perihal dukungan International Organization for Migration (IOM) kepada 24 (dua puluh empat) pintu masuk di bawah program respons dan pemulihan Covid-19 IOM di Indonesia dan juga untuk memperkuat kesiapsiagaan terhadap kedaruratan kesehatan masyarakat di perbatasan.

Selain melakukan assesmen bagi petugas, IOM juga akan melakukan screening yang aman bagi pelaku perjalanan serta masyarakat di perbatasan untuk mencegah penularan Covid-19 dan penyakit menular lainnya di Indonesia.

Dir. Kermakim dan tim assesmen IOM akan melakukan assesmen pada Pos lIntas Batas Negara (PLBN) Badau di Kapuas Hulu yang merupakan wilayah kerja dari Kanim Putussibau pada Rabu (28/09). (**/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed