by

PT. Kayung Agro Lestari Raih Penghargaan Atas Kepatuhan PAP Tahun 2020

Pontianak, Media Kalbar

PT. Kayung Agro Lestari mendapat penghargaan atas kepatuhannya membayar Pajak Air Permukaan (PAP) Tahun 2020 dari Gubernur Kalimantan Barat, Bapenda Provinsi Kalbar yang diserahkan oleh Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, SH, M. Hum., saat Rakor Pajak bagi hasil di Grand Mahkota Hotel Pontianak, Senin (25/10/21).

Atas penghargaan tersebut Tomy External Affairs PT. Kayung Agro Lestari menyampaikan apresiasi kepada Pemprov Kalbar dan Bapenda Kabupaten Ketapang.

“Apresiasi kepada Pemprov Kalbar, kepada Bapenda Kabupaten Ketapang yang telah memberikan penghargaan kepada PT. Kayung Agro Lestari untuk ketaatan pajak air permukaan tahun 2020. Semuga kedepannya makin banyak perusahaan yang mendapat penghargaan yang sama.” ungkap Tomy kepada media kalbar /mediakalbarnews.com di Grand Mahkota Hotel Pontianak usai menerima penghargaan tersebut, Senin (25/10/21).

Ketaatan membayar Pajak Air Permukaan (PAP) menurutnya karena pihaknya yakin apa yang kita sampaikan untuk pembangunan daerah Kalbar.

PT. Kayung Agro Lestari merupakan perusahaan bergerak di Perkebunan Sawit daerah Kabupaten Ketapang, Perusahaan ini merupakan grup dari ANJ Group. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed