by

PTPN I Regional 4 Langsungkan Ibadah dan Perayaan Natal Bersama 2023

Surabaya, Media Kalbar

Telah berlangsung ibadah dan perayaan Natal Bersama 2023 PTPN I Regional Jatim dan PT Sinergi Gula Nusantara pada Kamis (25/01) dengan mengusung tema ‘Kemuliaan bagi Allah di tempat yang Maha Tinggi dan damai sejahtera di bumi’.

Ibadah dan perayaan sukacita Natal begitu terasa khidmat dari seluruh tamu undangan yang berasal dari karyawan serta purna tugas PTPN I Regional 4 (Eks PTPN X dan Eks PTPN XI), PTPN I Regional 5 (Eks PTPN XII), serta PT Sinergi Gula Nusantara.

Ibadah dan perayaan dimulai dengan doa pembuka yang dipimpin oleh Owen D. H. Gultom yang juga merupakan Kepala Bagian SPI Eks PTPN XI. Kemudian dilanjutkan dengan khotbah yang disampaikan secara langsung oleh Pendeta Stefanus Luky Krispiyanto serta penyalaan lilin dan doa syafaat yang diikuti oleh jajaran direksi serta manajemen perusahaan dan anak perusahaan.

Ketua Panitia Pelaksana Perayaan Natal Bersama 2023 Vardianata yang sekaligus Kasubag SPI Eks PTPN X, dalam sambutannya menyampaikan bahwa perayaan tahun ini menjadi istimewa pasca adanya aksi korporasi BUMN.
“Inilah acara Natal yang spesial karena dalam aksi korporasi BUMN, Holding Perkebunan Nusantara PTPN III kini telah ada Sub Holding Supporting Co. Di mana tahun lalu yang menyelenggarakan adalah eks PTPN XII saat ini PTPN I Regional 5, dan karena saat ini eks PTPN X dan eks PTPN XI bergabung menjadi Regional 4 lah yang menyelenggarakan tahun ini,” ungkap Vardianata.

Vardianata menambahkan bahwa sebelum perayaan dilaksanakan, sejak Selasa (02/01) hingga Sabtu (20/01), juga telah dilakukan rangkaian penyaluran bakti sosial berupa dukungan dana dan natura kepada panti asuhan, gereja, panti wreda, pensiunan karyawan, dan warga sekitar kantor PTPN I Regional Jatim dan PT SGN.
“Perayaan ini merupakan acara puncak untuk kita bisa bersekutu bersama. Kami panitia juga menyampaikan bahwa beberapa minggu yang lalu, dari dua hingga 20 januari telah kami langsungkan rangkaian bakti sosial. Perayaan ini tentu telah didukung dengan semua panitia, untuk itu dengan kerendahan hati kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran direksi, manajemen, dan juga karyawan kristiani PTPN I Regional 4, PTPN I Regional 5, PT Sinergi Gula Nusantara,” imbuhnya. (*/bis/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed