by

Rakerda PAN Kubu Raya, Persiapan Hadapi Pemilu 2024

Pontianak, Media Kalbar

DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kubu Raya melaksanakan Rakerda di Hotel Dangau Kubu Raya, Minggu (26/6).

Rapat Kerja Daerah tersebut diungkapkan oleh Ketua DPD PAN Kubu Raya H. Sahrudin, SE bahwa kegiatan rakerda ini merupakan persiapan partai  dalam menghadapi pemilu 2024.

“Yaitu agendanya persiapan verifikasi Partai, Persiapan saksi, kemudian rekomendasi calon presiden dan wakil presiden.” Kata H. Sahrudin ketika memberikan sambutan.

Kemudian khusus di Kubu Raya bahwa suara tertinggi dari Caleg yang menjadi anggota DPRD akan dijadikan Ketua Fraksi PAN, “ini untuk memberikam semangat kepada semua caleg di Kubu Raya.” Ungkapnya.

Sementara target 6 kursi atau setiap Dapil 1 kursi minimal atau dicitakan PAN Menang di Kubu Raya.

Hadir dan membuka Kegiatan Rakerda adalah Ketua POK DPW Pan Provinsi Kalbar yang juga Calon Bupati Kubu Raya DR. Ardiansyah, SH, MH mewakili Ketua DPW PAN Provinsi Kalbar.

Hadir juga Dari perwakilan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yaitu Ketua DPD Partai Golkar Kubu Raya Eri Eriansyah, Perwakilan PPP Kubu Raya Dadang. Kemudian Ketua Puan Provinsi Kalbar Yuliana Alo, Ketua DPD Kota Pontianak Sy. Alwi Almutahar, Ketua MPD PAN Kubu Raya Mujib Taba, Ketua Fraksi PAN DPRD Kubu Raya Herianto Rifai, Anggota DPRD Kubu Raya dari Fraksi PAN.

Peserta adalah Pengurus DPC PAN 9 kecamatan se Kubu Raya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed