by

Rakorda Partai Gerindra Kalbar, Mantapkan Pemenangan Prabowo Menjadi Presiden 2024

Pontianak, Media Kalbar

DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar menggelar Rakorda yang dibuka langsung oleh Hashim Djojohadikusumo Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra di Gedung PCC Pontianak, Rabu (26/7).

Acara yang dihadiri oleh Walikota/Bupati dari Partai Gerindra, para Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi Kalbar, Bacaleg 14 Kabupaten/Kota dan seluruh pengurus Daerah Provinsi, Kabupaten/Kota ini diyakini mampu mengkonsolidasi untuk bisa memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024 dan Partai Gerindra menjadi pemenang.

“Tugas kami melakukan perbaikan-perbaikan, tugas kami hadir disini.” Kata Hashim Djoyohadikusumo kepada awak media usai membuka kegiatan Rakorda Partai Gerindra Provinsi Kalbar.

Dikatakannya bahwa optimis bisa mengantarkan Prabowo menjadi presiden RI ke-8 tahun 2024. “Kami sangat optimis untuk memenangkan Prabowo pada pemilu 2024, 18 survey yang kami pantau kalau tidak salah ada 14 atau 15 Prabowo unggul, dan kalau tidak salah 3 atau 4 Prabowo kalau tipis dengan Ganjar. Ini survey bukan dipesan dari kami Gerindra.” Terang Hashim.

Hashim juga menyampaikan bahwa kaum milenial generasi z mendukung Prabowo. Sementara terkait Cawapres sudah ada beberapa nama 2 atau 3 orang yang dipilih, “sesuai kesepakatan Gerindra dengan PKB Cak Imin itu dipilih bersama-sama setidaknya sebelum September.” Ujarnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar Yuliansyah mengungkapkan apresiasi yang tinggi atas kehadiran Hashim Djoyohadikusumo dan Mochammad Irawan untuk membuka dan memberikan semangat untuk perbaikan partai Gerindra di Kalbar untuk bisa memenangkan Prabowo menjadi Presiden dan Partai Gerindra menjadi Pemenang pada pemilu 2024.

“Rakorda ini merupakan konsolidasi pada kader-kader kita khususnya para Bacaleg kita baik DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD 14 Kabupaten dan Kota. Kita yakin pemilu 2024 nanti Pak Prabowo menjadi Presiden dan Partai Gerindra menjadi pemenang termasuk di Kalbar ini.” Kata H. Yuliansyah, SE.

Untuk Kalbar ditargetkan untuk DPR RI 3 Kursi yaitu Dapil Kalbar I 2 Kursi, Dapil Kalbar 2, 1 kursi, 12 kursi DPRD Kalbar, di 14 Kabupaten / Kota masuk unsur Pimpinan DPRD, Khusus Kota Pontianak menjadi Ketua seperti Sambas dan Bengkayang.

Terkait koalisi dukungan dengan PKB, pihalnya tetap komitmen dengam PKB di Kalbar untuk solid mendukung Prabowo sebagai Calon Presiden dan juga menyambut PBB yang akan deklarasi mendukung Prabowo menjadi Presiden. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed