by

Rakorda Partai Gerindra, Pemantapan Mencapai Kemenangan Di Pemilu 2024

Pontianak, Media Kalbar

Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan Rakorda untuk mempersiapkan hal penting dalam menghadapi pemilu 2024 baik Pileg ataupun Pilpres. Kegiatan ini di buka langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Rahayu Saraswati D. Djojohadikusumo.

“disamping revitalisasi, restrukturisasi kepengurusan untuk pemilu 2024 dalam mencapai kewenangan maka perlu segera disiapkan Badan Saksi yang mengamankan suara di TPS, kemudian Badan Siber, perekrutan indentisifikasi kader untuk maju menjadi Caleg dan juga bagaimana menggaet pemilih dari para pemuda, kaum milenial atau generasi z yang mencapai 53 % pemilih di Indonesia.” ungkap Rahayu Saraswati D Djojohadikusumo yang juga Ketua Umum PB Tidar di Sela-sela Rakerda Partai Gerindra di Hotel Golden Tulip Pontianak, Selasa (21/12/21).

Kepada sejumlah media Rahayu juga menyampaikan dirinya Wakil Ketua Umum Bidang Pemuda, Perempuan dan anak, maka target semua pemuda bisa bergabung ke Gerindra untuk menjadi Calon Legislatif calon pemimpin masa depan, jadi tidak hanya suara tapi bagaimana pemuda bisa bagaimana memenangkan Partai Gerindra.

Ditempat yang sama Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat H. Yuliansyah, SE menyampaikan bahwa apa yang diamanatkan oleh DPP akan segera dilakukan termasuk Basis IT dan Badan Saksi, ” tahun 2022 kita akan lakukan pelatihan saksi dari Provinsi sampai tingkat Desa.” kata Yuliansyah.

Terkait ada perubahan atau penggantian kepengurusan, merupakan hasil evaluasi untuk kepentingan partai, “mudah-mudahan Kepengurusan kita bisa berbuat terbaik untuk bangsa dan negara.”ungkap Yuliansyah.

Yuliansyah berharap dengan ada perubahan mampu regenerasi untuk anak-anak muda bisa merekrut kaum muda dan Gerindra di Kalbar bisa menang. ” kita target sesuai amanah DPP tadi 1 incumbent plus 1 jadi DPR RI Dapil 1 Kalbar 2 kursi dan Dapil 2 satu kursi, Jadi Kalbar untuk Gerindra 3 Kursi pada pileg 2024 untuk DPR RI.” terangnya.

Sementara untuk Capres, DPD Partai Gerindra Kalbar 1000 persen mendukung Prabowo sebagai Calon Presiden 2024 dan Memenangkannya.

Rokorda tersebut juga di Hadiri Bupati Bengkayang, Bupati Sambas, Bupati Sekadau, Anggota DPR RI Katharine A. Oendoen, Seluruh Anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Fraksi partai Gerindra dan Pengurus DPC se-Kalbar. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed