by

Rapat Persiapan Pemenang O2SN OSN FLS2N Tingkat SD Kecamatan Sungai Kakap

Kubu Raya, Media Kalbar

Panitia Olimpiade Sains Nasional (OSN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Sekolah Dasar (SD) Kecamatan Sungai Kakap, Provinsi Kalimantan Barat,telah menggelar rapat persiapan untuk mempersiapkan peserta yang akan mengikuti kompetisi tingkat kabupaten.
di Gedung Koordinator Wilayah Kecamatan Sungai Kakap Jalan Raya Sungai Kakap Di Desa Pal 9 Kecamatan Sungai Kakap Rabu(27/3/2024).

Rapat ini dipimpin oleh Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan, Agus Anwari S, Pd.MM serta dihadiri oleh Ketua Panitia O2SN OSN FLS2N Tingkat SD Kecamatan, Munjirah S, Pd .Dan Syukur.S.Pd sebagai Ketua K3S

Tujuan rapat ini adalah untuk menyusun strategi dan agenda persiapan yang efektif guna meningkatkan kesiapan peserta dalam menghadapi kompetisi di tingkat kabupaten.

Dalam rapat tersebut, panitia memaparkan agenda persiapan yang meliputi pelatihan intensif, pembekalan materi, serta pembinaan mental dan fisik bagi para peserta. Selain itu, dibahas pula strategi komunikasi dan koordinasi antara panitia, guru pembimbing, dan peserta guna memastikan kelancaran dan kesuksesan dalam mengikuti kompetisi.

Dalam rapat tersebut, Munjirah S, Pd selaku Ketua Panitia menyampaikan langkah-langkah persiapan yang akan diambil untuk mengikuti kompetisi tingkat kabupaten bagi para pemenang O2SN OSN FLS2N.”Katanya.

Langkah-langkah persiapan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa perwakilan dari kecamatan Sungai Kakap siap bersaing di tingkat yang lebih tinggi.”Ucapnya.

Ketua Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan, Agus Anwari S, Pd, SD., MM, menyatakan, “Rapat ini bertujuan untuk mempersiapkan para pemenang O2SN OSN FL2SN tingkat SD kecamatan Sungai Kakap agar dapat tampil maksimal dalam kompetisi tingkat kabupaten. Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh agar prestasi siswa-siswi kita dapat terangkat ke tingkat yang lebih tinggi.”Ujarnya.

Rapat ini menjadi langkah awal bagi para pemenang untuk mempersiapkan diri secara maksimal guna mengharumkan nama kecamatan di tingkat kabupaten.”Pungkasnya.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed