by

Rapimda Partai Demokrat, Persiapkan Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Pontianak, Media Kalbar

DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Demorat, har ini Senin (24/10) di Hotel Golden Tulip Pontianak.

Kegiatan ini dibuka oleh Wagub Kalbar H. Ria Norsan, MM, MH., dihadiri DPP Partai Demokrat Herzaki, Bupati Mempawah, Bupati Sekadau,,Wakil Bupati Mempawah, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar Ermin Elviani, seluruh Ketua, Sekretaris, Bendahara DPC Partai Demokrat se-Kalbar.

Wakil Gubernur Kalbar H. Ria Norsan menyampaikan diharapkan Rapimda Partai Demokrat bisa menghasilkan rumusan yang baik untuk Partai Demokrat dan Kalbar.

“Rumusan yang bisa memenangkan partai Demokrat pada tahun 2024. Bisa mempersiapkan dengan tepat strategi pemenangan pemilu.” Kata Ria Norsan saat memberikan sambutan.

Diingatkan Wagub bahwa Pemilu adalah arena kompetisi anak bangsa bukan arena pentempuran anak bangsa. “Untuk itu diharapkan berpolitik santun.” Ujarnya.

Wagub juga menyampaikan keberagaman atau kemajemukan etnis, agama sering menjadi sasaran dalam upaya pemenangan pemilu. Ujaran kebencian, issu sara, adu domba, “maka gunakan jari-jari kita untuk yang baik.” Ucapnya.

Berpolitiklah dengan santun, arif dan bijaksana, “kalau sudah duduk di jabatan jangan sombong, ingatlah masyarakat.” Ungkap Wagub.

Ketua Panitia Rapimda Partai Demokrat Provinsi Kalbar, Andel, SH, MH menyampaikan laporan bahwa kegiatan ini dasarnya AD/ART Partai dan tindak lanjut amanah hasil Rapimnas Partai Demokrat.

Tujuan adalah mempersiapkan strategi pemenangan pemilu dan pilpres 2024.

Disampaikan juga bahwa kegiatan ini sebagai peserta adalah Ketua dan Pengurus DPD Partai Demokrat Kalbar, Ketua, sekretaris dan bendahara DPC, Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota se Kalbar dan para Bacaleg DPR RI Dapil 1 dan 2. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed