by

Rapimnas SMSI Berakhir, Pastikan Penerapan Program Pemilu Damai

JAKARTA, Media Kalbar

Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) 2023 telah selesai Sabtu (28/10/2023) malam di Aula Hotel Jayakarta, Jakarta.

Rapimnas yang dihadiri para pimpinan SMSI dari seluruh Indonesia itu menghasilkan keputusan strategis menyangkut rumusan organisasi, akselerasi program kerja, dan memastikan rencana teknis program Pemilu damai 2024.

Ketua Umum SMSI Firdaus pada kesempatan menutup rapimnas, menyampaikan terima kasih kepada Ketua Harian Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Benny Josua Mamoto yang telah membuka rapimnas sekaligus memberikan paparan terkait agenda bahasan rapimnas.

SMSI juga berterima kasih kepada Wakil Ketua Dewan Pertimbangan SMSI Herwin Suparjo, Anggota Dewan Pers P. Tri Agung Kristanto, Kepala Bagian Pemanalis Divisi Humas Polri Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago, tokoh pers Atal S Depari, dan Ketua Umum Aliansi Jurnalis Indepanden (AJI) Sasmito yang telah urun rembuk dalam bahasan peran media untuk pemilu serta pola komunikasi organisasi hingga suksesi.

Tidak lupa, Firdaus juga berterima kasih atas dukungan Kementerian Kominfo RI, BRI, Bank Banten, Bank BRI Insurance, BPMA, dan Garuda Indonesia hingga terselenggaranya Rapimnas yang menghasilkan rumusan serta keputusan penting dan strategis. (**/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed