by

Ratusan Karangan Bunga Hiasi Kantor Bupati Landak, Jelang 22 Mei 2022

LANDAK, Media Kalbar – Dua hari jelang berakhirnya masa jabatan Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa dan Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi yaitu tanggal 22 Mei 2022 ratusan karangan bunga menghiasi halaman Kantor Bupati Landak. Dari ratusan karangan bunga yang dikirim, berbagai macam ucapan serta harapan dari masyarakat Kabupaten Landak untuk Bupati Landak Karolin Margret Natasa serta Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi.

Sejatinya kesuksesan pasangan Karolin Margret Natasa dan Herculanus Heriadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Landak menuai banyak pujian dari berbagai kalangan, baik dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Landak, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Landak, organisasi masyarakat (Ormas) yang ada di Kabupaten Landak, organisasi keagamaan, organisasi kepemudaan, serta seluruh masyarakat Kabupaten Landak, pasalnya pasangan Karolin Margret Natasa dan Herculanus Heriadi dinilai berhasil memajukan serta membangun Kabupaten Landak selama lima tahun atau satu periode masa kepemimpinannya.

Banyak harapan yang disampaikan oleh masyarakat Kabupaten Landak melalui karangan bunga, satu diantaranya yaitu masyarakat Kabupaten Landak memeliki keinginan maupun harapan agar Karolin Margret Natasa kembali meneruskan kepemimpinannya dua periode atau kembali maju menjadi calon Bupati Kabupaten Landak.

Kesederhanaan serta kedekatan Bupati Landak Karolin Margret Natasa dengan masyarakat Kabupaten Landak menumbuhkan rasa cinta dan simpati masyarakat kepada Bupati Landak Karolin Margret Natasa, tak ayal dengan berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Landak membuat rasa kehilangan yang mendalam bagi masyarakat Kabupaten Landak.

Salam dua periode menjadi ucapan yang paling banyak yang disampaikan oleh masyarakat Kabupaten Landak untuk Bupati Landak Karolin Margret Natasa. Selain itu ucapan juga datang dari berbagai kalangan ormas yang mana mereka menilai pasangan Karolin Margret Natasa dan Herculanus Heriadi berhasil dalam membina ormas yang ada di Kabupaten Landak.

Dedikasi dan kerja nyata yang dihasilkan oleh pasangan Bupati Karolin Margret Natasa dan Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi dinilai terlah memberikan banyak kemajuan di Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat. (Mc/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed