by

Ratusan Repro Kalbar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Jadi Presiden RI 2024

Pontianak, Media Kalbar

Ratusan massa dari Relawan Prabowo (Repro) Kalimantan Barat Atusias menggelar deklarasi dukungan Prabowo Subianto sebagai presiden pada 2024 Mendatang.

Deklarasi yang digelar di sekretariat Relawan Prabowo Kalimantan Barat.Jalan Soeharto arah Rasau Jaya Komplek Bumi Ayu Lestari B 10,Desa Kuala Dua,Kecamatan sungai Raya kabupaten Kubu Raya.Pada Hari Minggu,(30 Oktober 2022)

H.Yuslanik.S.Pd.i.Selaku Pembina Repro Kalimantan Barat dalam sambutannya
Ada beberapa alasan kami mendukung Pak Prabowo pada Pilpres mendatang.

“Alasan pertama,Pak Prabowo peduli orang kecil dan kedua seperti dikatakan almarhum Gus Dur bahwa Pak Prabowo itu orangnya ikhlas,” ucapnya.

Saat ini,kata H.Yuslanik.S.Pd.i.
,ia bersama relawan lainnya akan terus melakukan konsolidasi di beberapa Kabupaten Kota dan kecamatan agar bisa memenangkan Prabowo di Kalimantan Bara.

Menurut dia,saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin tegas dan berpengalaman seperti Prabowo Subianto yang saat ini bisa masuk menjadi metri di kabinet Pak Jokowi menjabat sebagai Menteri Pertahanan itu tidak lah mudah.”tegasnya.

Ramli Ketua DPD (Repro)Relawan Prabowo Kalimantan Barat saat di,wawancarai awak media dia mengatakan saya Ketua DPD(Repro) Relawan Prabowo Kalimantan Barat
kami Siap dari kalangan Nelayan.petani pedagang Guru siap Mendukung Bapak Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024,

“Saya dan rekan rekan yang ada di DPD.Kalimantan Barat .Kabupaten Kota Kecamatan sangat mendukung penuh.Karena Bapak Prabowo Subianto Sosok pigur yang tepat untuk Menjadi Presiden Republik Indonesia.2024.”Ungkap,Ramli

Masih ditempat yang sama Dayat sekretaris partai Gerindra Kabupaten Kubu raya yang mewakili ketua DPD,Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat,Dayat mengatakan beliau berhalangan hadir,dalam acara Deklarasi Relawan Prabowo pada hari ini,beliau masih di Singapore,saya diwakilkan oleh beliau untuk menghadiri Deklarasi Repro DPD Provinsi Kalimantan Barat.

Kami dari Partai Gerindra siap untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia 2024.Target kami Khusus nya di provinsi Kalimantan Barat,dan Dapil khusus dikabupaten Kubu Raya pemenang presiden Republik Indonesia nanti ,kami mentargetkan mencapai 75.%.”ujar Dayat .

Dayat menambahkan ada kewajiban dari partai Gerindra dan sayap dari partai Gerindra untuk memenangkan Presiden Republik Indonesia yaitu Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden , 2024.Wajib hukum nya bagi partai Gerindra dan sayap partai Gerindra yang ada di -Provinsi Kalimantan Barat. jelas Dayat

Usai kegiatan Deklarasi H.Yuslanik.S.Pd.i.Selaku Pembina(Repro)Relawan Prabowo Kalimantan Barat dan juga beliau adalah Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya dari Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Kubu Raya.

Saat diwawancarai sejumlah awak media dia mengatakan Relawan Prabowo(Repro)DPD Provinsi Kalimantan Barat telah mendeklarasikan untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia ditahun 2024.ujar Yuslanik.

“Indonesia memerlukan pemimpin yang kuat,Indonesia memerlukan yang mengerti tentang ekonomi karena tantangan ekonomi Global,,ekonomi dunia sangat sangat berat dikemudian hari,”Kata Yuslanik

Untuk itu yang mengerti tentang ekonomi,yang mengerti tentang Pertahanan tidak lain yaitu Bapak, Prabowo Subianto.”Jelasnya.

Untuk itu kami telah siap di,Provinsi Kalimantan Barat untuk Mendukung dan mengusung bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia 2024.”Jelas Yuslanik.(Tim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed