by

Ratusan Warga berjubel datangi Kantor LAKI Kalbar

Pontianak, Media Kalbar

Ratusan warga berjubel jubel sejak dari pagi hingga Siang mendatangi Sekretariat Kantor Laskar Antikorupsi Indonesia(LAKI)Kalbar Jalan Raya TPI No.169 Pontianak Kalimantan Barat guna mengikuti kegiatan Vaksinasi Massal yang dilakukan bekerja sama dengan Polresta Pontianak dan Dokkes Polda Kalbar,Selasa (30/11/2021).

Situasi sejak Pukul 07 Wib Pagi ratusan warga sudah datang ngantri mendaftarkan diri untuk di Vaksin
Terpantau di lokasi tidak saja orang tua anak anak muda serta beberapa wartawan juga Antosias untuk mendapatkan Vaksin Jenis Sinovak.

H.M.Ali Anafia,SH.MBA.MSC.MSi
Selaku Dewan Penasihat DPP Laskar Anti Korupsi Indonesia(LAKI)Saat di temui sejumlah wartawan ia mengatakan kegiatan ini yang kedua kalinya yang di laksanakan dalam rangka memperingati hari Ulang tahun Anti Korupsi Sedunia.dan juga dalam rangka untuk menyukseskan Program Pemerintah dalam pencegahan Covid-19.Laskar Anti Korupsi Indonesia(LAKI)Kalbar menggelar Vaksinasi 1 dan 2 bekerja sama dengan Polresta Pontianak dan Dokkes Polda Kalbar.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian Laskar Anti Korupsi Indonesia( LAKI)Kalbar terhadap warga.Jadi Kata Ali LAKI tidak saja hanya menyoroti Tentang Tindak Pidana korupsi saja.Tetapi Laskar Anti Korupsi Indonesia(LAKI) juga sangat peduli dengan masyarakat baik dalam melakukan kegiatan Sosial lAKI juga melakukan pembinaan terhadap Organisasi organisasi lainnya.”Katanya.

“Sementara Koordinator lapangan IPTU Asep Tedi Kepada Sejumlah wartawan dia mengatakan hari ini Polresta Pontianak Kota kembali melaksanakan kegiatan akselerasi vaksinasi di wilayah Hukum Pontianak Kota.Kegiatan yang dilakukan kali ini yaitu vaksinasi massal dengan pola jemput bola bekrjasama dengan Laskar Anti Korupsi Indonesia(LAKI)Kalbar
dengan jenis Vaksi Sinovac

Kebetulan LAKI ini di Vaksin pertama ini sudah kita laksanakan itupun yang kedua juga hari ini kebetulan ada permintaan lagi yang untuk tahap keduanya.pas kebetulan kita laksanakan rupanya di saat itu juga masih banyak yang mau di Vaksin.

Sedangkan untuk Vasin yang kedua ini target yang kita siapkan Dua sampai Tiga ratus dan untuk kedepan di Bulan Deseber 2021 juga masih ada kegiatan yang sama kebetulan selain disini di tempat lain juga ada Kegiatan serupa.”ujarnya.

“Dan mudah mudahan di bulan Desember mungkin Vaksin jenis AstraZeneca sudah kita terima karna di tahap kedua Bulan Desember jadwal itu sudah kita rencanakan tahap kedua ada.”Pungkasnya.”(Tim.Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed