by

Relawan Pemadam Kebakaran PKPS Pal IX Bagikan Takjil Gratis

Kubu Raya, Media Kalbar

Momentum Ramadan 1442 Hijriah dimanfaatkan oleh sejumlah anggota relawan gabungan Pemadam Kebakaran Desa Pal IX Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya bekerja sama dengan Pemerintah Desa Pal IX dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat,yang melintas di Jalan Raya Pal IX kecamatan Sungai Kakap (29/4/2021).

Menjelang waktu berbuka, sejumlah anggota relawan ini membagikan satu persatu takjil kepada warga masyarakat yang melintas di Jalan Raya Pal IX Kecamatan Sungai Kakap.

Koordinator kegiatan,Anwar mengatakan,kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga solidaritas antar sesama relawan Pemadam Kebakaran di Pal IX .

“Kegiatan ini wujud kepedulian kami untuk dapat saling berbagi antar sesama,apalagi di bulan mulia Ramadan ini kita dianjurkan untuk dapat saling berbagi dan memberi,” ungkapnya.

Dijelaskannya,pelaksaan kegiatan bagi-bagi takjil nasi kotak gratis ini dapat terealisasi dengan adanya dukungan dari berbagai pihak dan juga menggunakan dana swadaya yang dikumpulkan dari sejumlah anggota relawan.”Terangnya.

Pelaksanaan pembagian takjil gratis ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Seluruh anggota yang terlibat diwajibkan untuk mengenakan masker dan menjaga jarak selama kegiatan berlangsung.dan di kawal.Porsonil Polsek Sungai Kakap.

“Dengan bantuan ini tentunya kami harapkan dapat memberikan kebahagiaan terhadap sesama. Kegiatan seperti ini tentunya akan terus kami lakukan ke depannya,” pungkasnya. (Tim/MK

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed