by

Ria Norsan Lepas Jalan Sehat Hut Ke-58 Partai Golkar

PONTIANAK, Media Kalbar

Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H. menghadiri sekaligus melepas kegiatan jalan Sehat Nasional dalam Rangka Hari Ulang Tahun ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) yang diikuti oleh ribuan masyarakat yang memadati Alun-Alun Kapuas, Minggu (16/10/2022).

“Harapan kita kedepannya Partai Golkar tetap bersatu padu bersama masyarakat,” harap Wagub Kalbar dalam ungkapannya.

Tak disangka, jumlah Peserta jalan santai Sehat Nasional dalam Rangka Hari Ulang Tahun ke-58 Partai Golkar kali ini melebihi target 25 ribu peserta, yakni menembus angka 35 ribu peserta. Hal ini berpeluang memecahkan rekor muri.
“Kita akan memecahkan rekor Muri untuk Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke – 58 ini. Jadi diadakan di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke dan Alhamdulillah untuk di Kalimantan Barat luar biasa, yang ditargetkan pesertanya kurang lebih sekitar 25 ribu orang dan ternyata lebih dari 35 ribu orang,” jelas Ria Norsan.

Adapun doorprize yang disediakan oleh panitia pada kegiatan jalan sehat nasional ini, yakni hadiah Utama 1 buah Rumah tipe 36 dan 2 Orang untuk diberangkatkan Umroh, serta beberapa hadiah lainya jika kupon atau undiannya terpilih.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., berkesempatan untuk memilih 2 kupon peserta jalan sehat yang beruntung untuk berangkat Umroh yang disediakan oleh panitia. Sedangkan untuk uang saku pemenang Wagub Kalbar memberikan uang saku 10 juta kepada masing – masing peserta yang beruntung untuk berangkat Umroh. (Adpim/amd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed